Brilio.net - Nama aktris cantik Imel Putri Cahyati tak asing lagi di telinga masyarakat. Sosoknya tenar dan kian melejit saat tergabung di Perusahaan Produksi Genta Buana Paramita pada awal tahun 2000-an.

Wajah Imel pun mondar-mandir menghiasi layar kaca. Deretan FTV dan sinetron telah ia bintangi. Sayangnya Imel sempat menghilang dari dunia hiburan setelah memutuskan menikah.

Waktu itu ia lebih fokus jadi ibu rumah tangga. Namun biduk rumah tangganya berakhir pada 2018 silam. Di tahun yang sama itu pula Imel kembali tampil membintangi sinetron di Jodoh Wasiat Bapak.

Kini Imel juga telah merambah di dunia bisnis. Sampai sekarang ia juga masih aktif berselancar di media sosial. Imel kerap berbagi potret kesehariannya kepada penggemar. Baru-baru ini juga Imel mengunggah foto kegiatannya sembari promosi bisnisnya.

Dia berpose duduk di sebuah sofa. Wajahnya fokus menatap layar handphone. Wanita 31 tahun itu tampak memesona dengan balutan gaun berwarna merah muda dengan motif bunga putih.

Loading...

Imel main HP Zaskia instagram

foto: Instagram/@imelpc

"Bila dingin sedang mengusik. Sepuluh kota diterjang salju. Jika angin bisa berbisik. Kusuruh ia, katakan 'I Miss You'," tulis Imel Cahyanti Putri dikutip brilio.net dari akun Instagram @imelpc pada Jumat (12/6).

Unggahan itu pun tentu saja dibanjiri pujian warganet. Banyak yang menilai Imel sangat cantik, anggun, manis, dan memesona. Tapi ada juga yang malah salah fokus dengan foto itu. Tak sedikit penghuni Instagram malah menyebut paras Imel mirip Zaskia Gotik.

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik telah menikah dengan Sirajuddin Mahmud yang tak lain merupakan mantan suami Imel. Hal ini bukanlah pertama kalinya Imel disebut mirip Zaskia Gotik. Dari gaya berhijab, hingga sekilas berwajah bak pinang dibelah dua dengan Zaskia Gotik.

"Tak kira tadi Zaskia gotik," tutur akun @sania.nia31.

"Mirip zaskia gotik ya... cantik nya sama..," kata akun @dzikri_khoufani.

"Mirip neng gotik kirain td neng kak," komentar akun @diananggrainii30.

"Masya alloh cantik e poll kak . Sehat sllu kak," sahut akun @estri4460.

RECOMMENDED BY EDITOR