Brilio.net - Bagi seorang selebriti, media sosial Instagram kini sudah menjadi wadah untuk mendekatkan diri dengan fansnya atau bisa menjadi tempat promosi bisnisnya. Melalui Instagram, selebriti akan mengabarkan kegiatan sehari-hari, hingga aktivitas selama di lokasi syuting. 

Namun bukan cuma itu, tak sedikit pula selebriti yang kerap menunjukkan kemesraan bersama pasangannya di media sosial. Pose mesra berdua seperti bergandengan tangan, makan malam, atau kejutan manis yang disertai caption super romantis sebagai bukti kasih sayangnya.

Tak tanggung-tanggung, mereka juga tidak risih mengunggah foto saat tengah berciuman dengan pasangannya. Alih-alih ingin menunjukkan kemesraan, beberapa pasangan seleb ini malah menuai banyak protes dari warganet.

Kira-kira kenapa ya? Berikut brilio.net rangkum seleb-seleb yang pernah dikritik karena unggah foto ciuman, Selasa (14/8).

 

1. Christian Sugiono & Titi Kamal.

seleb unggah ciuman © 2018 brilio.net

Belum lama ini pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja melakukan perjalanan seru bareng keluarga kecilnya. Keduanya mengunjungi tempat-tempat indah dan beberapa kali mengabadikan momen bersama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tian sapaan akrabnya mengunggah foto saat dirinya tengah berciuman dengan sang istri. Sayangnya postingan tersebut langsung ramai dengan kritikan yang menyebut kemesraan keduanya tidak perlu dipublikasikan.

 

2. Krisdayanti & Raul Lemos.

seleb unggah ciuman © 2018 brilio.net

Pasangan KD dan Raul Lemos memang cukup sering mengunggah foto mesra keduanya di Instagram. Layaknya anak muda, pasangan ini tak ragu menunjukkan kemesraan dengan berciuman. Namun banyak warganet yang menyayangkan aksi keduanya karena dinilai tak pantas.

 

3. Uus & Kartika.

seleb unggah ciuman © 2018 brilio.net

Sebagai pasangan yang belum lama menikah, tak heran bila komika Uus dan Kartika kerap mengumbar kemesraan keduanya melalui media sosial. Salah satunya saat Kartika yang menemani sang suami bermain basket.

Lanatarn rasa bangganya, Kartika memberikan sebuah ciuman untuk Uus. Namun lagi-lagi pasangan ini harus menerima pahitnya dicibir warganet karena dinilai banyak anak di bawah umur yang melihat.

 

4. Nindy & Askara Parasady.

seleb unggah ciuman © 2018 brilio.net

Meski telah lama menikah, Nindy dan Askara selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Keduanya punya cara unik untuk berquality time dengan keluarga tercintanya. Sempat mengunggah foto saat berciuman, akun Instagram Nindy pun langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Salah satunya disebut tak etis.