Brilio.net - Kecantikan Sophia Latjuba memang tak perlu diragukan lagi. Meskipun usianya kini sudah hampir setengah abad, pesona kecantikannya selalu berhasil memikat hati publik. Wanita keturuan Jerman-Bugis ini dinilai dikarunia wajah yang awet muda.

Di usianya yang ke-49 tahun, mantan istri Indra Lesmana malah terlihat semakin memesona. Hal tersebut terbukti dari unggahan sang artis di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini ibu dua anak ini mengunggah potret selfie. Pada foto itu Sophia Latjuba mengenaka busana yang tak kalah stylish dari artis muda. Sophia bahkan tidak ragu memamerkan bentuk tubuh yang indah.

Tubuh pemain film 'Rectoverso' itu memang bikin iri banyak orang. Intip saja gaya Sophia Latjuba yang satu ini. Ia memakai gaun body fit dengan cutting asimetris. Pesinetron 'Borju' kembali memilih warna hitam sebagai fashion statement.

Sophia Latjuba bikin iri instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Loading...

 

"I’ll stop wearing black when they make a darker color," tulis Sophia di keterangan foto dilansir brilio.net dari akun Instagram @sophia_latjuba88 pada Jumat (13/9).

Siluet ketat dan warna hitam membuat tubuh Sophia terlihat semakin langsing. Tak ketinggalan, ia memakai heeled ankle boots yang memberi kesan stunning.

Unggahan tersebut langsung menuai komentar dari para netizen. Mereka dibuat terpukau dengan bentuk tubuh Sophia yang menyerupai gitar Spanyol. Tak sedikit pula yang mempertanyakan pola makan artis cantik itu.

"Pasti Ngga pernah makan mie instan ya," celetuk @havitaawalia.

"air putih ma krupuk aj x mb...wkwkwwkw," balas @mwien77.

"Minumnya formalin kayaknya.. Muka and bodynya segitu aja...," sahut @widiobsgyn.

"Jadi ogah makan malem, cemilan," kata @dina_rinjani.

"maaf, ini foto baru mba sop? atw foto 27thn lalu???" ujar @om.ovi.

"Mba cantiknya kok ga pudar2 ya," tutur @c.h_la

"Dia suka makan Indomie ga ya? Atau seblak? Atau baso gitu?," sahut akun @hamidahnuraisyah.

"@putriafrilianswastika ngene Iki iseng disebut usia hanya angka..pancet mboisss," timpal akun @maharani.ratih84.

 

RECOMMENDED BY EDITOR