Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Fariz Faizul (brl/lea)

08 Juli 2019 15:25

Unggah foto bersama, Vanessa Angel mengelak berseteru dengan ayah

"Tolong jangan mudah percaya berita palsu, " kata Vanessa Angel. .

Unggah foto bersama, Vanessa Angel mengelak berseteru dengan ayah

View Image



Brilio.net - Awal tahun ini, sosok Vanessa Angel sangat ramai diperbincangkan publik. Hal ini dimulai dari mencuatnya video tak senonoh di media sosial. Temuan tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Sontak kabar tersebut menjadi konsumsi banyak orang, karena selama ini Vanessa dikenal sebagai figur yang nggak neko-neko. Bukti-bukti keterlibatan Vanessa pun tak hanya video, namun juga ditemukannya percakapan via online dengan bahasa yang tak senonoh. 

klarifikasi vanessa angel di instagram © 2019 brilio.net

foto : Kapanlagi.com

Vanessa pun resmi ditetapkan menjadi tersangka pada Rabu, (16/1). Ia dijerat dengan pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE dengan vonis 5 bulan penjara. Hal tersebut menuai resposn dari banyak pihak, termasuk keluarga Vanessa.

Loading...

Dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, pada saat yang hampir bersamaan Vanessa Angel juga mempunyai masalah dengan keluarga. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Vanessa bilang tidak cocok dan sering ribut sama saya. Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. Vanessa sebaliknya. Jadi kita memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat Vanessa tidak nyaman. Ya saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok kitanya. Dia merasa sudah jadi artis dan punya penghasilan, dia pergi. Ya masalah karakter aja. Saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter kita aja," kata Doddy di kantor Pengacara Muzakir, di bilangan Buncit, Jakarta Selatan.

Doddy pun mengaku kecewa dengan adanya kasus yang menjerat anaknya.

"Dia (Vanessa) bilang percuma ke keluarga dan nggak bisa bantu apa-apa. Saya nggak ngerti maksudnya. Saya berusaha untuk datang dan menemui dia, tapi dia yang menjaga jarak ketemu keluarga. Harusnya, Vanessa setelah ditangkap langsung bertemu keluarga. Sepahit apapun dia ngomong ke keluarga," ungkap Doddy kepada kapanlagi.com.

klarifikasi vanessa angel di instagram © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Kini masa tahanan Vanessa pun berakhir. Ia ditetapkan bebas pada Minggu (30/6) dari Rumah Tahanan Medaeng. Ia pun beraktivitas seperti sedia kala. Ia pun beberapa aktif kembali di media sosial.

Ia tampil dengan rambut pendek yang cukup menarik perhatian warganet. Dilihat dari akun Instagramnya, ia pun sering mengunggah kegiatan liburan.

Baru-baru ini unggahannya menuai sorotan. Ia mengunggah foto bersama sang ayah. Ia menuliskan keterangan bahwa dirinya sangat mencintai ayahnya.

Pada cerita tersebut, Vanessa juga menyertakan tanda pagar bertuliskan "#ILOVEYOUDAD" di bagian atas foto. Pada unggahan ini Vanessa menegaskan jika tak ada permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Doddy.

"Sekedar info & fakta; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem..ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yang keluar dari mulutku toh yang bilang hubungan kita lg bermasalah?" tulis Vanessa.

Ia pun menekankan kepada publik agar tidak mudah percaya dengan berita palsu. "Tolong jangan mudah percaya berita palsu. Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna..Bicara yang baik atau lebih baik diam kak," terusnya dengan menyertakan emoji senyum.

klarifikasi vanessa angel di instagram © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Seperti diketahui, sebelumnya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat pernyataan yang mengejutkan. Melalui Jane Shalimar, Doddy menyampaikan pesan kepada Vanessa untuk tidak usah mengakuinya sebagai sang ayah.

Doddy mengungkapkan bahwa dirinya telah sakit hati dengan perlakuan putrinya. Oleh sebab itu, Vanessa memblokir nomer handphone Doddy.

klarifikasi vanessa angel di instagram © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia bilang, sampaikan ke mereka kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya. Suruh tulis pernyataan pakai materai kalau 'saya tidak mau Doddy Sudrjat mengakui saya sebagai anaknya," kata Jane di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Vanessa Angel Kehidupan selebriti Artis Indonesia Artis Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE