Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting sepertinya memang tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Mulai dari kehidupan pribadi dan keluarga, segala gerak-geriknya, bahkan hingga apa yang dipakainya kerap menjadi sorotan.

Hal tersebut setidaknya dapat dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram-nya. Tiap kali penyanyi dangdut kelahiran 1992 ini memposting sebuah foto, warganet pasti berbondong-bondong mengomentari potret tersebut.

Foto yang satu ini adalah salah satunya. Dalam unggahan tersebut, Ayu memperlihatkan kelenturan tubuh sang buah hati. Dari caption yang dituliskannya, tersirat bahwa Ayu begitu bangga dengan kemampuan dan semangat sang anak.

"Woooww anak bunda luar biasa semangatnya hahahaha..... sama kita nak," tulis Ayu Ting Ting, Rabu (20/11).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sejumlah warganet yang melihat foto tersebut pun tak pelak turut kagum dengan kemampuan Bilqis. Banyak dari mereka yang kemudian memuji anak kesayangan Ayu itu.

"Ooohhh man! Awesome..," tulis @iam_ejf.

"Iqis pinter," sambung @dannysantiaago.

Namun begitu, rupanya tak sedikit dari warganet yang justru salah fokus dengan kaki Ayu. Tampak dalam foto tersebut, kaki kiri Ayu terlihat berbeda dengan kaki kanannya.

"Kaki ayu kenapa yaa?" tulis @gisdavega.

"mbak ayu kenapa kaki nya itu," sambung @gendhisega.

"Kk ayuuu... Kaki ny kenapaaaaa," tulis @fitri_anyun_myby.

"Apa cuma sya yg salah liat. Ko kayak bengkak ya kaki nya kk ayutingting yg sebelah Kiri," pungkas @frizkhaaa__.

Sayangnya, komentar-komentar tersebut tak dibalas oleh Ayu Ting Ting. Alhasil, netizen pun masih juga bertanya-tanya hingga saat ini.