Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Titi Kamal? Istri dari aktor ganteng Christian Sugiono ini memang merupakan artis papan atas Indonesia. Wajah cantiknya sudah sering terlihat di layar televisi sejak ia masih belia.

Pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini sekarang lebih banyak disibukkan dengan mengurus kedua buah hati dan bisnis yang sedang dibangunnya. Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta 36 tahun yang lalu ini masih tetap eksis di panggung hiburan Tanah Air.

Selain parasnya yang cantik, Titi Kamal juga dikenal memiliki rambut yang bagus dan sangat terawat. Bahkan karena rambut hitam panjangnya tersebut ia sering kali didapuk menjadi bintang iklan untuk produk perawatan rambut seperti shampo.

Dari awal kehadirannya di dunia entertain, Titi Kamal selalu tampil dengan gaya rambut yang tidak berbeda jauh dari sekarang yaitu panjang dan belah samping. Namun baru-baru ini Titi Kamal terlihat mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah Titi Kamal di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan dirinya yang terlihat semakin anggun dalam balutan hijab. Diketahui pemilik nama asli Kurniati Kamalia ini mengunggah foto terseut dalam rangka ikut membantu promosi usaha hijab milik Revalina S Temat.

 

Congrats Reva atas #radwahxrevalina ?? @vatemat

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Congrats Reva atas #radwahxrevalina @vatemat," tulis ibu dari Arjuna dan Kai pada caption yang dikutip brilio.net, Selasa (27/3).

Penampilannya dengan hijab tentu membuat banyak orang kagum, terlebih banyak yang menilai bahwa pelantun lagu Jablai ini terlihat lebih cantik dalam balutan hijab. Tak sedikit pula yang berharap Titi untuk terus berhijab.

"@titi_kamall cantik bangett pake hijab, pake hijab terusss dong @csugiono ^.^," pinta akun @sakura_szrlin25

"Subhanallah....mba Titi Kamal lebih cantiq dgn hijab. Semiga Allah lebih menguatkan mba u terus berhijab. Istiqomah ya Mba. Barakallah Mba & Suami beserta anak2," tulis akun @siyerac

"Seneng banget liat mba titi kamal pake jilbab, tambah cantiiik banget," ungkap akun @tikap9191

"Mashaa allah kak titi...makin keluar aura cantiknya.. tambah cantiiik," tulis akun @asri_septianingsih

"Masya Alloh bidadari surga kakak titi kl pake hijab...." komentar akun @panji7345