Brilio.net - Sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama, kehidupan Inul Daratista sudah pasti nggak lepas dari perhatian publik. Segala gerak-geriknya di depan kamera maupun di media sosial tak pernah luput dari sorotan. Apalagi pelantun lagu Masa Lalu ini kerap tampil dari balutan fashion item ternama.

Baru-baru ini penampilan Inul Daratista pun mencuri perhatian. Tak seperti biasa, istri Adam Suseno ini tampil beda dalam balutan hijab. Berada di dalam mobil, Inul tampil menganakan pakaian hitam yang dipadukan blazer warna putih.

Gayanya kian memesona dan modis dengan hijab warna hitam yang ditambahkan kacamata model besar berwarna senada. Penampilan bedanya tersebut diunggah Inul melalui akun Instagram pribadinya. Pada keterangan caption-nya, ibu satu anak ini meninggalkan pertanyaan apakah ia cocok menjadi putri muslimah atau tidak.

Inul tampil berhijab  Instagram

foto: Instagram/@inul.d



"Piye?? Wes cocok tah dadi putri muslimah? Bismillah. (Gimana?? Sudah cocok jadi putri muslimah? Bismillah)," tulis Inul pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/12).

Unggahan Inul Daratista tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari para followers-nya. Banyak warganet yang meninggalkan pujian bagi penampilan Inul Daratista. Tak sedikit juga yang menanggapi caption Inul dengan menilai jika pedangdut asal Pasuruan ini cocok mengenakan hijab.

"Ayuuu mbakuuu cuantikkkkkk," tulis @dewiperssikreal.

"Tetap cantik koq mbak...jadi bu kaji jg pantes koq," ungkap akun @lilihafiza23636.

"Waduh jeng minul mau pakai apa aja mesti cocokk," tambah akun @sumartiningsih20.

"Cocok banget and cantik mbak inul," kata akun @sharmilaranee

"Cucok mbak tambah ayu pake hijab," imbuh akun @melah.eva_80.