Brilio.net - Sosok Ely Sugigi seperti tak pernah lepas dari perbincangan publik. Belakangan namanya sering menjadi sorotan publik lantaran hubungan percintaannya yang nikah-cerai dengan lelaki yang lebih muda. Setelah pernikahannya dengan Ferry harus kandas beberapa waktu yang lalu, tak butuh lama nampaknya wanita 46 tahun mendapat gantinya.

Terbukti saat ini Ely menggandeng berondong tampan pesinteron pendatang baru, Irfan Sbaztian. Kedekatan keduanya mulai tercium publik saat Ely kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di akun sosial pribadinya.

Namun ternyata tak hanya mengenai hubungan asmaranya saja yang menjadi perhatian publik. Ibu tiga orang anak ini juga mencuri perhatian publik lantaran dirinya beberapa kali mengunggah dirinya menggunakan hijab di akun Instagram pribadinya. Bahkan kemarin (12/2), Ely menjelaskan bahwa sebenarnya dirinya memiliki keinginan.

Unggah foto berhijab © 2018 brilio.net



"Perlahan pasti bisa ..untuk berubah ..doakan yg terbaik aja ya..buat aq..amin...," tulis Ely.

Meski pada aslinya belum berhijab, Ely meminta doa kepada semua orang untuk mendoakan yang terbaik untuk hidupnya. Ia juga percaya bahwa suatu saat nanti akan ada kesempatan dirinya berubah dengan waktu yang tetap, namun perlahan.

Unggah foto berhijab © 2018 brilio.net


Penampilannya dengan hijab tentu membuat banyak orang kagum, terlebih banyak yang menilai bahwa artis pesinetron ini jauh lebih cantik dengan berhijab. Tak sedikit pula warganet yang mengharapkankan Ely segera dapat berhijab.

"Subahanallah , cantik bgt mpok pake hijab , semoga aja mpok bisa pake hijab hingga seterusnya ya Aaminn," tulis @_zeeracharl93

"Moga Allah SWT kasih keberkahan buat mpo ely dngn nawaitu yg baik ,iya di jalani dngn rasa syukur,pelan" semoga selalu istiqomah Amin...sehat ya mpo dalam taat utk selalu beribadah kpn Allah Aamiin," sambung @dewii_nrdt