Brilio.net - Setelah sukses mengocok perut para pecinta film dalam perannya sebagai Diana (Kerani) di film My Stupid Boss bersama lawan mainnya yang juga sahabatnya, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari kini tengah gencar-gencarnya mempromokan film terbarunya yang bertajuk Jilbab Traveler. Film yang kira-kira akan tayang sebulan lagi itu pun tengah wara-wiri diunggah BCL posternya di akun Instagram pribadinya.

Yang menarik, peran BCL di film ini adalah menjadi seorang traveler yang berhijab. Dalam poster yang diunggahnya pun memperlihatkan foto dirinya yang berhijab. Tak ayal hal tersebut mengundang reaksi dan komentar positif dari netizen yang mendukungnya untuk berhijab.

Berikut foto-foto berhijab Bunga Citra Lestari di poster film terbarunya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @bclsinclair, Selasa (7/6).

BCL Berhijab © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Jangankan kamu, 13 artis ini aja masih ngejomblo! Kok bisa ya?

Dari foto tersbeut, akun @tri_susilo12 mengomentari, "cantiknya bcl,". Disusul akun @anisdwia47 yang juga mengomentari, "Cantik kk".

BCL Berhijab © 2016 brilio.net

BCL Berhijab © 2016 brilio.net

Di foto lainnya akun @pipitdewi_01 juga berkomentar, "Cantiknya dan pantes banget pake hijab,, semoga suatu saat bisa lekas pake hijab...."

Menurutmu bagaimana?