Brilio.net - Berbicara mengenai kehidupan para selebriri memang tak pernah ada habisnya. Segala gerak-gerik mereka tak pernah luput dari sorotan media. Selalu ada saja hal-hal yang menarik untuk dibahas. Di antara deretan seleb yang ada, Nagita Slavina menjadi sosok yang selalu mencuri perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu, istri dari Raffi Ahmad tersebut tengah liburan di Pulau Bali. Nagita pergi berlibur bersama sang suami dan Rafathar. Tak hanya itu, adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan suaminya Jeje Govinda turut serta dalam liburan kali ini.

Hal itu terungkap dari sejumlah foto yang diunggah di instagram. Tampak Nagita Slavina sedang menikmati pulau Bali. Dalam salah satu foto yang diunggah tampak Nagita Slavina sedang menikmati momen liburannya di Bali. Diketahui Nagita sedang berada di salah satu resort di Bali. Nagita mengunggah fotonya sedang berada di kolam renang.

Nagita mengenakan pakaian berwarna merah tampak sedang menikmati sunset. Momen tersebut diabadikan oleh suami Syahnaz, Jeje.

 

Nagita Slavina main air instagram

foto: Instagram/raffinagita1717



"Sunset time at @wbaliseminyak," tulis Nagita Slavina dikutip brilio.net dari akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin (2/9).

Dalam unggahan lainnya, tampak Nagita Slavina berfoto dengan sang anak, Rafathar. Penampilan Nagita dinilai tampak awet muda.

 

Nagita Slavina main air instagram

foto: Instagram/raffinagita1717



Unggahan foto Nagita itu pun berhasil mencuri perhatian. Foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Nagita Slavina. Bahkan rekan seleb lainnya, Ayu Dewi menyebut Nagita tampak seperti kakaknya Rafathar bukan sebagai ibu.

"Oh god ini anak gadis apa emakemakk," tulis @sheilaintanmahendra.

"Parah cantiknya," tulis @chindyoktrisna.

"Cantiknya masya allah memsye," tulis @novsh12.

"Cantik banget sih mamaa gigiiii," kata akun @mariaapelyn.

"Ibunda kek sistaaahnya rafathar loo," tulis Ayu Dewi.