Brilio.net - Belakangan ini, nama artis cantik Tamara Bleszynski tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal itu bermula dari unggahannya di akun Instagram pribadinya. Tamara memperlihatkan momen-momen liburan bersama putra bungsunya, Kenzou di kolam renang.

Dalam unggahannya, ia tampil memesona dengan bikini berwarna hitam. Ibu dua anak ini juga santai dengan gaya rambut terkuncir dan wajah tanpa makeup. Ia tersenyum ke arah kamera yang mengabadikan momen tersebut.

Namun, Tamara mengaku begitu banyak orang yang justru mengomentari penampilannya. Merasa gerah, Tamara pun menuliskan kalimat menohok kepada warganet yang banyak mempersoalkan baju renangnya.

tamara © 2019 brilio.net

"Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin Dah ah... good night," ujarnya seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/10).

Rupanya, di antara banyaknya respons warganet, Vicky Prasetyo turut menuliskan komentarnya. Namun mantan suami Angel Lelga itu malah merayu Tamara Bleszynski. Seperti biasanya, Vicky merangkai kata demi kata gombalan untuk Tamara.

"Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan," tulis Vicky.

Tak berselang lama kemudian, sejumlah warganet turut mengomentari rayuan Vicky ke Tamara Bleszynski.

"@vickyprasetyo777 yaelah gk bs liat janda kinclong dikit aja lsg mepet aja..... Ampun ah," tulis @nostalgia_jadul.

"@vickyprasetyo777 semoga terkabul jd lumba2 bneran," sambung @panjiharymurti.

"@vickyprasetyo777 statuaisasi kemakmuran berohhh," komen @motioncore_sloed.