Brilio.net - Berbicara tentang aktris cantik Jessica Iskandar memang tak pernah ada habisnya. Dari urusan asmaranya yang kandas beberapa tahun lalu, hingga kehidupan pribadi dan gaya sosialitanya selalu mengundang penasaran publik.

Sebagai selebriti yang aktif di media sosial, wanita 30 tahun ini selalu mengunggah kegiatan sehari-harinya dalam akun Instagram pribadinya. Mulai dari kegiatan di lokasi syuting, kekompakan bareng geng sosialitanya Girl Squad, dan hasil pemotretannya dengan fotografer-fotografer ternama di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, ibu satu anak ini baru saja melakukan pemotretan bersama gajah. Tak seperti biasanya, dalam foto tersebut Jessica tampak lebih anggun dalam berpose dan kuat membangun chemistry bersama gajah tersebut.

Tentu saja banyak warganet yang memuji penampilannya makin memesona, namun tak sedikit pula warganet yang menyoroti perubahan wajah Jessica kini.

wajah Jessica Iskandar © 2018 brilio.net

"Dese operasi hidung yaaah ... kok jadi mancung bgt skr ?," @maya_shelton.

"Jedar jgan dpermak terus wajahnya, makin aneh loh ... km lbh cantik yg akhir thn kmren, lbh natural," sambung @bisnis_berkah___.

Ya, belakangan terakhir perubahan wajah Jessica cukup sering menjadi sorotan publik. Banyak warganet menduga mantan istri Ludwig Franz ini melakukan banyak filler, bahkan operasi plastik sehingga hidungnya terlihat lebih mancung dari biasanya.

Tak hanya foto tersebut, di beberapa unggahan lainnya Jessica juga mendapat kritikan yang sama mengenai perubahannya. Banyak warganet menyayangkan perubahannya saat ini, pasalnya Jessica terlihat tak senatural yang dulu.

wajah Jessica Iskandar © 2018 brilio.net

"Hidungnya dimancungin ya, kliatan bgt," tulis @intanfirdha93.

"Idungnya ditambahin ya.. bagysan aslinya pdhl udh natural mancungnya," sambung @gabrielle_kanaya.