Brilio.net - Masih berstatus janda Mike Lewis, Tamara Bleszynski hingga hari ini masih terlihat menikmati hidupnya. Beberapa waktu lalu, unggahan Tamara Bleszynski sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Melalui akun Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto mesra dirinya dengan seorang pria.

Ia kedapatan mengunggah foto dengan pria yang belum diketahui namanya di akun Instagram-nya. Di foto unggahannya, mantan istri Mike Lewis itu tampak menunjukkan momen kebersamaan dan kemesraan mereka. Tamara Bleszynski dan pria itu duduk bersebelahan sembari memakai baju putih.

Tak berhenti sampai di situ, Tamara juga memegang sebuah buket bunga. Senyum bahagia terlihat mengembang di wajah cantiknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Punya bunga

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

"Punya bunga," tulis Tamara dalam keterangan Instagram-nya.

Namun setelah itu, Tamara kembali memamerkan kemesraan bersama seorang artis tampan. Dalam foto tersebut kebahagiaan Tamara Bleszynski semakin berwarna. Ia kedatangan sahabatnya yang juga artis, Zack Lee. Tamara Bleszynski yang kini sedang menetap di Bali rupanya memang akrab dengan Zack Lee. Bahkan dalam fotonya, Tamara santai saja merangkul mantan suami Nafa Urbach itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Teh Muuuuanissss ‍ #tetehmemangmanis @tehmanisbali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

"Teh Muuuuanissss  #tetehmemangmanis," tulis Tamara dalam postingannya.

Namun, foto tersebut menuai beragam reaksi. Beberapa warganet pun mengingatkan Tamara agar lebih berhati-hati mengunggah agar tak banyak tudingan miring diarahkan kepadanya.

"Nti ada gosip lagi mam... Atut," kata @sendangrejeky.

"Awas mbak ntar ada yg julid....artis janda yg lagi puber," ujar @ning9524.

"Awas dibilg janda puber lg teh," tulis @fir.359.

"Nti ada gosip lagi mam... Atut," kata @sendangrejeky.