Brilio.net - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto ditusuk oleh seorang pria tak dikenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Karena penyerangan tersebut, Wiranto mengalami luka tusukan di bagian perut. Ia harus mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.

Pada awalnya, Wiranto hendak turun dari kendaraan. Namun, secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya. Karena kejadia itu, Wiranto mengalami luka tusukan di bagian perut. Saat ini ia tengah mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Insiden penusukan itu langsung menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali musisi Jerinx SID. Lewat akun Instagram pribadinya, Jerinx memberikan respons atas peristiwa tersebut.

Jerinx SID memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di samping Wiranto. Tampak foto tersebut diambil secara diam-diam dan tak diketahui kapan dan dimana diambilnya.

Lewat keterangan caption, Jerinx SID menuliskan sebuah kalimat singkat. Meski dikenal berseberangan dengan Wiranto, Jerinx menuliskan ungkapan agar WIranto lekas diberi kesembuhan.

Loading...

"Lekas sembuh bro," tulis Jerinx SID.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lekas sembuh bro

Sebuah kiriman dibagikan oleh JRX (@jrxsid) pada

Postingan tersebut membuat banyak warganet yang mengikutinya di Instagram bereaksi. Banyak yang juga turut mendoakan kesembuhan bagi Wiranto. Tak sedikit pula, yang mempertanyakan momen di balik foto tersebut.

"Gws sob," tulis akaun @gilangagata31.

"Kira kira sing dirembuk apa itu pak de?" tulis akun @kempottt.

"Bli. Jelasin foto ini dong. Saya penasaran kok bisa," ujar akun @dedesapt.

RECOMMENDED BY EDITOR