Brilio.net - Maia Estianty dikenal sebagai sosok ibu yang sangat dekat dengan ketiga putranya. Penyanyi ternama itu juga bahkan lengket dengan pasangan masing-masing putranya, tak terkecuali dengan Tissa Biani. Yap, seperti yang diketahui Tissa tengah menjalin hubungan asmara dengan bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Hubungan dua seleb muda itu juga sudah diketahui oleh sang bunda. Bahkan, Tissa juga sudah dilibatkan dalam beberapa acara keluarga Maia Estianty.

Begitu juga dengan baru-baru ini. Maia Estianty terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaan dirinya dengan keluarga. Mulai dari sang suami, Irwan Mussry hingga anak-anaknya tampak hadir dalam momen makan siang bersama itu. Namun warganet dibuat fokus dengan kehadiran Tissa Biani di tengah momen hangat itu. Terlebih lagi Maia membuat caption yang menarik saat menyebut sosok Tissa Biani.

"Ngumpul lunch… ama suami, anak2, keponakan and calon mantu..
@irwanmussry @elelrumi @duljaelani @tissabiani @jaysonmussry
Paling kiri, kek tiang listrik, tinggi sendirian hahahha… anake sopo iki ???," tulis Maia.

Unggahan Maia Estianty dan Tissa Biani © Instagram


foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Yaps, seakan sudah memberikan lampu hijau, Maia pun menyebut Tissa sebagai calon menantunya. Hal ini semakin memperjelas hubungan keduanya yang semakin erat. Apalagi, selama ini Tissa juga sudah kerap berkunjung menemui Maia. Mulai dari memasak di rumah Diva itu, sampai dengan ikut berlibur bersama keluarga Dul.

"Sorry fotonya rada burem , tapi yang penting jangan lupa bahagia. Bahagia tuh simple…bisa enjoy life dengan keluarga dan semua berbicara positive," lanjut Maia.

Tak ayal, caption yang digunakan Maia pun menimbulkan banyak komentar dari warganet. Tentu respons positif diberikan para penggemar dengan aura positif yang dibagikan musisi itu. Tentu saja juga dengan penyebutan menantu untuk Tissa Biani.

"Calon mantu gais," tulis @mustofaadji.

"Masya Allah..ditambah ada si imut Tissa nambah pelengkap keluarga bunda," komentar @21aldys.

"Aamiin.... Calon mantu tissa," tambah @astutiaffandi.