Brilio.net - Masa-masa sekolah memang jadi kenangan yang berkesan bagi banyak orang. Selain rindu suasana kelas, banyak juga yang mengenang potret lawasnya dengan teman-teman sekolah. Hal itulah yang turut dirasakan oleh Rezky Aditya.

Turut bernostalgia dengan masa remajanya saat duduk dibangku sekolah, Rezky pun mengunggah potret lawasnya saat masih SMP. Berbeda dengan kini, siapa sangka jika Rezky yang dikenal macho tampil dengan rambut mangkok.

Potretnya terungkap saat istri Citra Kirana ini menunjukkan potret masa sekolah bersama teman seangkatan. Dalam foto jadul itu, Rezky berdiri di paling belakang bersama teman-teman cowoknya.

Dengan seragam putih hijau dan dipadukan dasi, foto tersebut diambil saat Rezky kelas 1 SMP. Nggak gaya rambutnya saja yang jadi sorotan, paras Rezky pun berhasil curi perhatian. Yap, Rezky semasa remaja ampak imut dengan kenakan kacamata.

rezky aditya unggah foto bareng teman smp © instagram

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

"Ini foto gw kelas gw waktu SMP kelas 1… yang mana gw kira2 yaa guys?? Foto diambil dr @narendra.supangat wkwkwk," tulis Rezky dilansir brilio.net pada Selasa (2/3).

Mengajak para penggemarnya untuk menebak potret Rezky, unggahannya di laman Instagram pun dibanjiri komentar. Bahkan rekan sesama selebriti juga tak ketinggalan menuliskan berbagai tanggapan. Tak sedikit yang bingung menemukan potret Rezky.

"Yang pake baju biru blao," ucap Teuku Wisnu seraya menebak potret Rezky Aditya.

"Gk Ada yg mirip atharr jd bingung yg mana masky," tutur @devi.lubna.52.

"Gk ada bayangan sumpah gk tau yg mana hahaha," ucap @jr_juanrahman.