Brilio.net - Usai bebas dari penjara beberapa saat yang lalu, seleb cantik Vanessa Angel kembali sering mendapat sorotan publik. Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah foto dengan Raffi Ahmad di Instagram, Senin (22/7).

Dalam unggahan terbarunya, tampak Vanessa tengah berada dalam satu program televisi bersama Raffi Ahmad. Dengan foto selfie, Vanessa Angel dan Raffi tersenyum ke arah kamera.

Lewat caption, Vanessa Angel melontarkan pujiannya kepada Raffi Ahmad terkait kariernya di dunia hiburan yang tak pernah redup. Apalagi Raffi dikenal sebagai sosok pekerja keras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ga pernah redup nih orang @raffinagita1717 selalu semangat dan rajin dalam berkarya, semoga aku bisa mencontoh hal hal baik yg ada di dirimu yaa.. Eh siapa td yg nonton pesbuker? Besok sampai seterusnya, eh sampe rabu tonton aku terus ya

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

 

"Ga pernah redup nih orang @raffinagita1717 selalu semangat dan rajin dalam berkarya, semoga aku bisa mencontoh hal hal baik yg ada di dirimu yaa," tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut langsung direspon oleh banyak waganet. Tak sedikit yang menyoroti pose mereka dinilai terlalu dekat. Apalagi Raffi telah memiliki istri.

"Jaga jarak donk @vanessaangelofficial kasihan Nagita Slavina," tulis @vha_mrd.

"Jaga jarakk dongggg fotonyaa,?" tulis @kaysha1412.

"Ngapain lu nempel2 sama pepsye?" tulis @ridwan45__.