Brilio.net - Kehidupan asmara selalu dilingkupi dengan berbagai kisah. Naik turunnya alur dalam kisah cinta selalu menghadirkan cerita-cerita yang menarik. Nggak jarang kadang kamu harus memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang kamu jalin. Meski nggak bisa dilakukan semua orang, namun banyak juga lho orang-orang yang justru mampu berteman baik dengan mantan. Hal ini bisa tergambar jelas dari penyanyi sekaligus aktor Joshua Suherman.

Belum lama ini, mantan penyanyi cilik itu mengunggah sebuah foto dengan gaya selfie. Dalam momen itu tampak tersenyum bersama dua orang perempuan. Yang mencuri perhatian, dua sosok cantik itu ialah Clairine Christabel dan Pamela Bowie.

Seperti yang diketahui, Pamela Bowie merupakan mantan kekasih Joshua beberapa tahun yang lalu. Namun kini keduanya menjalani kehidupan masing-masing. Begitu juga dengan Joshua yang sudah menjadi kekasih Clairine Christabel.

Dalam potret itu, ketiganya tampak tersenyum di depan kamera. Rupanya pertemuan itu direncanakan untuk berkolaborasi dalam akun podcast milik Joshua dan Clairine. Pasangan seleb itu tengah fokus menikmati mengolah podcast beberapa waktu belakangan. Dan kali ini Pamela dipilih sebagai bintang tamu dalam obrolan santai mereka.

Potret Joshua bersama Clairine dan Pamela Bowie © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@jojosuherman

Menariknya, dalam podcast tersebut, tiga seleb muda ini mengaku bahwa mereka memiliki hubungan yang baik. Bahkan meski sudah menjadi mantan, Pamela dan Joshua juga masih menjalin pertemanan. Hal ini disampaikan mereka lantaran hubungan mantan yang kerap dikaitkan sulit untuk berteman.

Selain potret selfie mereka, yang nggak kalah mencuri perhatian adalah komentar warganet yang menyoroti unggahan Joshua. Menariknya, berbagai respons diarahkan untuk momen itu. Mulai dari komentar menggelitik sampai dengan pujian. Yaps, nggak sedikit lho yang memuji sikap dewasa tiga seleb itu.

Potret Joshua bersama Clairine dan Pamela Bowie © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman

"Paling jago emang bapak ini untuk menata semuanya," ujar @fachram.

"Sangat wadidaw sekali guest starnya," komentar @leamontea6.

"Keren banget lo ka, panutan gua," puji Teuku Ryzki eks CJR.

"Waww kak Clay hebat ya bisa baik sama mantan nya pcr wkwk," tambah @pujalstr12.

Panutan banget nih mereka!

RECOMMENDED BY EDITOR