Brilio.net - Salah satu sinetron Tanah Air yang digandrungi masyarakat Indonesia adalah Buku Harian Seorang Istri. Jalan ceritanya yang semakin seru, Selain Nana (Zoe Abbas Jackson) dan Dewa (Cinta Brian), kisah cinta lain yang kerap disorot adalah antara Pasha (Antonio Blanco Jr) dan Lula (Callista Arum). Namun ceritanya semakin menarik saat Pasha malah bertunangan dengan Friska (Ochi Rosdiana).

Sementara itu, Friska sendiri dikenal sebagai wanita yang punya banyak akal licik. Tak heran jika penonton banyak yang tak merestui pertunangan antara dirinya dengan Pasha. Kekesalan penonton ini memuncak saat pemeran Pasha, yakni Antonio Blanco Jr mengunggah foto dirinya bersama Ochi Rosdiana pemeran Friska di Instagramnya pada Jumat (20/8).

Antonio Blanco Jr dan Ochi Rosdiana © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@antonioblancojr

"AKUA……. Kalian Lanjutkan yaah," tulis Antonio.

Dari potret yang diunggah pun, aktor tampan berusia 22 tahun ini memakai setelan yang mirip dengan Ochi Rosdiana. Keduanya sama-sama menggunakan scarf yang dipadukan dengan atasan berwarna senada.

Meski terlihat serasi, namun banyak netizen yang ogah jika Pasha bersanding dengan Friska. Mereka menganggap jika Pasha lebih cocok dengan Lula.

"Gk cocok... Cocok sm lula....," tulis akun @aryasmar_28.

"KASIAN LULA..YANG CINTA SEJATI ITU LULA:))," timpal akun @widyacahyaa_7.

"Pasha mah lebih cocok sama lula," tambah akun @keren_nadeak.

Sebelumnya, Antonio Blanco Jr dan Ochi Rosdiana juga sempat pamer kedekatan dengan membuat video TikTok. Lewat akun fandom 'Frisha.Fanclub' singkatan dari Friska dan Pasha, sebuah postingan video Tik Tok sempat diunggah. Dalam video tersebut, terlihat Antonio dan Ochi yang menari bersama di hadapan kamera.

Tak hanya berdua saja, terlihat Antonio dan Ochi juga mengajak rekan mereka di Buku Harian Seorang Istri yakni Asha Assuncao dan Mahdy Reza.

Lucunya, para pemain sinetron tersebut menunjukkan tarian yang kocak dalam balutan kostum resmi. Antonio dan Mahdy terlihat memakai setelan jas, Ochi dan Asha tampil cantik dengan dress panjang.