Brilio.net - Beberapa waktu lalu Luna Maya dinobatkan sebagai salah satu dari 99 Most Inspiring Women 2019, dari Majalah Globe Asia. Luna Maya masuk sebagai daftar Most Inspiring Women 2019 sebagai aktris dan pengusaha.

Kabar membanggakan ini diketahui dari akun Instagram resmi Globe Asia Magazine yang mengunggah beberapa potret selebriti Tanah Air yang dinilai menginspirasi karena karya-karya mereka. Mulai dari aktris, pengusaha hingga menteri. 

Selain Luna Maya, ada beberapa seleb yang menjadi bagian dalam 99 Most Inspiring Women 2019. Yakni Marsha Timothy, Yura Yunita, Dian Sastro dan sutradara muda Kamila Andini. Tak hanya para seleb, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ada dalam jajaran wanita yang menginspiratif.

Kemarin, puluhan wanita yang namanya menjadi bagian 99 Most Inspiring Women 2019 makan siang bareng. Luna Maya juga terlihat dalam acara tersebut. Ia juga bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Pertemuan itu sempat diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya @lunamaya. Luna Maya tampak bersanding dengan Susi dan berdampingan foto bersama. Berpenampilan formal, Luna Maya mengenakan mengenakan long dress hitam dan blazer cokelat dengan aksesori sabuk hitam.

tas Luna Maya instagram

foto: Instagram/@lunamaya

"Such an honor to meet you in person, she’s so humble and funny yet so smart and I’m inspired by her. keep up the good work bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk membangun negri kita, INDONESIA! #proudindonesian #99mostinspiringwomen #lunamaya @globe.asia," seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Luna Maya.

Banyak warganet yang menyoroti penampilan Luna Maya. Luna Maya tampil cantik memesona dan pantas dinobatkan sebagai Business Women. Pada slide foto yang kedua, menyempurnakan penampilan Luna Maya menjinjing tas berwarna biru.

"Hi mba @lunamaya ...itu dress beli dmana..smakin cantik," tulis akun @smlt80.

"Tasnya keren deh," kata akun @pepiaja8gm.

"Horey tas export," tulis akun @rusli2284.

"Suka ngliat fashion²nya mba bulan.. Simple n eye catching," ujar akun @ni_niezz.

"Allhmdllah... Wanita strong..sllu menunjukan prestasi.... Setiap hari dijadikan pembuktian akan kekuatan diri. Kemampuan diri sehingga bisa menunjukan kepada dunia.. Jika masa lalu bukan halangan atq menghambat seseorang dlm menggampai mimpi, cita cita dan kebahagiaan... Slmt menikmati kebahagian yg sesungguhnya luna maya... Sukses dan tetap berani melaju. Melesat," komentar akun @sheetea_buitenzorg.

tas Luna Maya instagram

foto: Instagram/fashion.lunamaya

Dari berbagai komentar warganet, beberapa dari mereka mempertanyakan dan menyoroti tas biru yang dibawa Luna Maya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Jumat (29/3), tas yang dibawa Luna Maya tersebut adalah model Birkin 30 Blue Paon Epsom Leathe keluaran produk Hermes, dengan harga Rp 240 juta.