Brilio.net - KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesty Kejora hingga detik ini masih menjadi perhatian dan perbincangan publik. Kasusnya tersebut pun kini masih dalam penyelidikan polisi. Sementara itu, Lesty harus istirahat di rumah sakit dan tidak bisa bertemu banyak orang.

Dukungan kepada Lesty pun terus mengalir dari rekan artis. Salah satunya adalah Rizki DA yang merupakan mantan kekasih Lesty. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Rizky Billar, pedangdut 23 tahun tersebut sempat menjalin asmara dengan penyanyi Rizki DA. Namun, hubungan keduanya harus kandas usai bersama selama 5 tahun.

Sebagai mantan kekasih, Rizki turut menyampaikan rasa simpati dan empatinya terhadap Lesty. Melalui unggahan terbarunya, Rizki bersama kembarannya, Ridho membagikan potret lawas mereka bersama Lesty.

Rizki dan Ridho beri dukungan Lesty © Instagram

foto: Instagram/@da2_ridho

Foto tersebut nampak ketiganya masih terlibat dalam ajang pencarian dangdut. Lesty, Rizki dan Ridho memang sangat akrab karena sama-sama memulai karier sebanyak penyanyi dangdut melalui ajang pencarian bakat yang sama.

Rizki dan Ridho beri dukungan Lesty © Instagram

foto: Instagram/@da2_ridho