Brilio.net - Raul Lemos menuliskan pandangannya tentang kehidupan rumah tangga. Menurut suami Krisdayanti itu menjalani hidup dalam pernikahan tidak mudah karena cobaan selalu menghadang setiap rumah tangga.

Pasangan suami istri yang tak bisa mengatasi cobaan yang datang, lanjut Raul, biasanya akan memicu perselisihan dan sering kali berakhir dengan perceraian.

 

unggahan raul lemos soal perceraian Instagram

foto: Instagram/@raullemos06

 

"Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan!" kata Raul Lemos dikutip dream.co.id dari akun Instagramnya, Jumat (22/11).

Menurut Raul, setan dan sebangsanya sangat menginginkan setiap pasangan untuk bercerai. Jika sampai pada persleisihan dan perceraian, masih kata Raul, setiap pasangan biasanya mudah tergoda dalam kubungan dosa.

Pandangan Raul tentang cobaan bagi pasangan suami istri ini dibuat dalam unggahan foto bersama istrinya Krisdayanti. Dalam foto itu KD, sapaan sang istri, tengah menggandeng tangannya dengan senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.

Pria asal Timor Leste juga berharap rumah tangganya dengan Krisdayanti terhindar dari masalah cobaan hidup.

"Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan.Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan.Salam Jumat penuh berkah," tuturnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka mendoakan hubungan Raul Lemos dan Krisdayanti tetap langgeng.

"Semoga kuat iman mimi dan pak raul dlm menghadapi godaa setan yg berkeliaran dimana2dan bahagia dunia akhirat....Aamin," komentar akun @rinamaya.sa.

"Langgeng trs," tanggap akun @jenyfitriana.

"Pasangan yang bertahan adalah yang saling mendoakan dan saling mengampuni," tambah akun @elisajohn34.