Brilio.net - Seorang publik figur seakan dituntut untuk bisa tampil sempurna di hadapan masyarakat. Mulai dari ujung kaki hingga kepala, selalu saja bisa menjadi perbincangan warganet. Maka tak ayal deretan selebriti Tanah Air rela merogoh saku lebih dalam demi mendapatkan penampilan sempurna.

Meski sudah terlihat tampil maksimal, ternyata tak sedikit dari artis itu kena kritikan dan cibiran netizen. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Acap kali penampilan Ayu Ting Ting sering mencuri perhatian. Kali ini, warganet mengomentari pose kaki ibu satu anak ini saat dirinya tengah berfoto bersama DJ Katty Butterfly.

Ayu mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan DJ Katty saat berada di ruang makeup. Tampak dari foto DJ Katty mengenakan busana serba hitam dengan rambut lurus. Sedangkan Ayu Ting Ting tampil cantik dengan busana motif bunga dan rok selutut warna pink.

Ayu Ting Ting kaki pose instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Brownis siang ini.....sm si cantik yg baik hati yg udh kurus," caption Ayu Ting Ting, dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Sabtu (24/8).

Pelantun lagu Sambalado ini mengenakan sandal flat warna putih. Hal ini pun membuat kaki Ayu menjadi terlihat lebih pendek dari pada DJ Katty. Saat Ayu berpose saling mendekap dengan DJ Katty, membuat kaki Ayu harus lebih jinjit.

Foto yang diunggahnya tersebut langsung banjir komentar warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentar terkait kaki Ayu yang jinjit tersebut.

"Salah fokus sama kaki kak ayu itu jinjit kh atw aku yg salah liat wanita2 cantik yg luar biasa," kata akun @winda1905.

"Eh ngomong2 kak @ayutingting92 kakinya jinjit? Iya gak sih?," tutur akun @mbak.anggi.

"Kenapa jinjit kak Ayu hhe @ayutingting92," sahut akun @antiiwidyaastuti.

"Fokus dikaki," komentar akun @kade_puspitasari.

"Wkwk kakinya jinjit," timpal akun @silfiayunita_24.

"Hahaha..Jinjit," tulis akun @siti_faridah_05.