Brilio.net - Sosok ustaz kondang Jefri Al Buchori selalu terkenang di hati masyarakat. Meskipun raganya kini sudah tiada, namun pendakwah yang kerap dipanggil Uje ini terus terngiang dan membekas di benak masyarakat Indonesia. Tak hanya nama Uje, nama anak-anak Uje pun kini mulai menjadi perhatian publik, terlebih anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Nama Abizar Al-Ghifari pun kini bukan menjadi hal asing bagi warganet. Sosok anak kecil yang sudah berubah menjadi remaja tampan itu kini mulai digandrungi kaum hawa. Kini di usianya yang menginjak 17 tahun, Abidzar telah bertransformasi menjadi sosok pemuda tampan yang bertalenta.

Baru-baru ini Abidzar diketahui sedang terlibat syuting bersama selebgram Anya Geraldine. Potret keduanya pun muncul di dalam postingan Instagram Anya Geraldine. Keduanya tampak kompak mengenakan seragam putih abu-abu. Bukan tanpa keterangan, Anya pun menuliskan bahwa keduanya memang sedang melakukan aktivitas syuting.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

jadi anak SMA lagi. cocok ga? #nextproject

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

"Jadi anak SMA lagi. cocok ga? #nextproject ," tulis Anya.

Loading...

Unggah foto bareng Abidzar anak Uje © 2019 brilio.net

Dalam foto tersebut Anya tampak bersandar di bahu Abidzar. Sementara Abidzar tampil cool dengan pose jari metalnya. Namun ternyata postingan Anya tersebut membuat warganet iri. Pasalnya, seorang Anya bisa bersandar ke bahu remaja tampan yang beranjak dewasa tersebut.

"KAMU JANGAN NYENDER2 GITU AH," tulis akun @sektio_wib.

"Jgn diajak nakal ya nyaa, timpal akun @lazuardif_.

"Abidzar ternodai," tambah akun @selvinur_affifah.

"No abizarku jangan deket tante," tulis akun @sukagratisann.

RECOMMENDED BY EDITOR