Brilio.net - Hingga saat ini pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni masih menjadi perbincangan publik. Kedunya telah resmi menikah pada Minggu (28/4) lalu. Selang sekitar satu bulan Irish Bella secara resmi mengumumkan kehamilan pertamanya.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan keduanya tak berhenti di situ saja. Pasalnya Hari Raya kali ini menjadi momen Lebaran perdana bagi Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai suami-istri. Sama halnya dengan masyarakat pada umumnya, dalam keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni juga ada tradisi THR.

Bagi-bagi THR sebagai pasangan suami istri ini pun menjadi momen pertama bagi Ibel dan Ammar Zoni. Beberapa waktu ini Irish Bella mengunggah foto momen Lebaran di Instagram pribadinya.

Irish Bella tampil cantik dengan balutan kebaya oranye dengan renda bunga-bunga yang sederhana. Wanita yang akrab disapa Ibel ini berpose sedang memberikan sebuah amplop putih kepada adik iparnya, Aditya Zoni.

Irish Bella THR Lebaran instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

"Our family Thr situation... How was yours ?? #aishlovestory(Situasi THR di keluarga kami. Bagaimana di tempatmu?)," kata Irish seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @_irishbella_ pada Minggu (9/6).

Melihat momen pasangan selebriti saat membagikan THR pada adiknya ini, warganet justru dibuat salah fokus dengan ekspresi Ammar Zoni. Suami dari Irish Bella berpose seolah menyuruh Aditya Zoni memohon terlebih dahulu sebelum bisa dapat THR. Menuruti sang kakak, Aditya duduk berlutut sambil menyatukan tangan tampak memohon.

"Ttap gagah bang amar zoni," tulis akun @lestari.lestari.568.

"Espresinya keren," ujar akun @prastasia604.

"Crta nya minta THR sama kaka ipar," komentar akun @rova_afriza.

"Bagi THRnya dong abang seyeng @ammarzoni," tutur akun @anissrizky84.

"Jangan dikasih dah gede," kata akun @aishazd_.

"Gtw hawanya pen ketawa aja," timpal akun @airputihh_inst.

"Jangan dikasih dah gede," kata akun @aishazd_.

"Gtw hawanya pen ketawa aja," timpal akun @airputihh_inst.