Brilio.net - Uut Permatasari merupakan salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang ketenarannya nggak perlu diragukan lagu. Pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih ini mengawali kariernya pada 2009 lalu. Nggak hanya dikenal dengan suara merdu, Uut juga mencuri perhatian lewat goyangan khasnya, yakni Goyang Ngecor.

Nggak hanya sukses secara karier, Uut Permatasari juga sukses membangun rumah tangga bersama seorang polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan. Pelantun lagu Putri Panggung ini resmi menikah pada Januari 2015. Pernikahan mereka yang memasuki tahun kelima terlihat semakin harmonis.

Melalui akun Instagram pribadinya, Uut Permatasari kerap mengunggah potret harmonis keluarganya. Baru-baru ini Uut juga mengunggah foto kenangan saat awal pernikahannya dengan sang suami.

 

Uut Permatasari awal nikah Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Flash Back : Ini adalah foto tanggal 29 januari 2015 saat kami melaksanakan sidang nikah kantor di Polda Banten," tulis Uut Permatasari seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/2).

Seperti diketahui, menikah dengan seorang anggota Polri harus menjalani sidang nikah. Sidang nikah dinas Polri adalah kegiatan yang wajib digelar sebelum anggota Polri dapat melangsungkan pernikahan secara umum.

Pada proses sidang nikah Polda Banten kala itu, Uut tampil dengan memakai busana sederhana, serta wajah yang tanpa make up. Namun kendati tampil sederhana, Uut terlihat begitu cantik.

"Saya tidak makeup, saya berpakaian biasa saja dan saya memposisikan diri bukanlah seorang publik figure melainkan saya hanya wanita biasa yang akan dinikahi oleh seorang abdi negara," tambahnya.

Unggahan Uut Permatasari ini pun langsung menuai banyak reaksi dari para pengikutnya di instagram. Banyak yang menganggap kecantikan Uut tak pernah luntur sampai sekarang bahkan sudah beranak satu.

"Gk perlu make up ndo’ cantiknya idah dari dalam kooo," tulis akun @isdadahlia.

"Emang dasarnya uda cantik.. Mau gak pake make up sekalipun ya tetep cantik," ungkap akun @devyardy_.

"Malah lbh cantik yg polos lho mbk....alami bnget...gitu2 itu yg ngg mudah tua wajahnya wlo usia berjalan terus," tambah akun @asrinen.

"Subhanallah mba uut cantik luar dalem," kata akun @setirahayu2019.

"Tanpa make up pun sdh cantik ibuu," imbuh akun @awtien.