Brilio.net - Kisah percintaan Aurel Hermansyah selalu menjadi sorotan. Cewek 19 tahun ini diketahui sedang menjalin kasih dengan cowok bernama Rabbani Zaki. Hubungan keduanya pun telah disetujui dan diketahui oleh orangtua masing-masing.

Baru-baru ini Rabbani dan Aurel pun kerap membagikan momen bersama di media sosial, serta menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan, seperti saat ulang tahun adik Aurel, Arsya. Rabbani juga terlihat hadir di acara tersebut.

Namun demikian, pada kemarin Rabu (15/11), Aurel mengunggah Insta Stories yang menarik perhatian warganet.

aurel rabbani? © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Loading...

Aurel memosting Insta stories berisikan emoji hati terbelah yang diikuti dengan satu kata yaitu tega. Unggahan kakak dari Azriel ini sontak membuat rasa penasaran warganet muncul. Ada yang beranggapan bahwa hubungan keduanya telah diambang keretakan atau putus.

"Putus kah?? Ko tulisan arab nama rabbanizaki and aurel Gak da d profil masing2 @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," kata salah satu warganet.

Sementara sang kekasih, Rabbani Zaki justru mengunggah momen kebersamaan dengan Aurel Hermansyah. Postingan tersebut seolah menjadi jawaban dari rasa penasaran warganet mengenai hubungan keduanya.

"I'm the witness of your innocent soul. we never really had a problem with our relationship unless someone made it for us. You have done nothing to upset me so far, i know you’re just a fish following a stream. but you’re my favorite fish??, anyway sorry about the quality of the picture???," tulis Rabbani pada caption fotonya, seperti dikutip brilio.net, Kamis (16/11).

aurel rabbani? © 2017 brilio.net

Unggahan Rabbani yang menunjukkan bahwa hubungan keduanya tidak ada masalah dan baik-baik saja. Sontak warganet pun ikut berkomentar mengetahui hubungan keduanya masih baik.

"Alhamdulillah kalian baik2 saja. ???? btw tulisan nama aurel di munculin lagi dong, sekalian aurel nama bani di munculin lg. Semoga kalian tetap langgeng sampai ke tahap serius. Amin," ungkap akun @yusni_agustin.

"Jangan berantem2 ihh ka longlast my best couple @aurelie.hermansyah @rabbanizaki," kata akun @ayuufatra.

RECOMMENDED BY EDITOR