Brilio.net - Menjalani hidup dengan bahagia tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, setiap orang tentu memiliki berbagai cara untuk bisa menghadirkan sebuah kebahagiaan dalam hidupnya. Tak terkecuali dengan artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Bukan dengan barang mewah atau liburan mewah, Dian Sastrowardoyo punya cara tersendiri yang bisa membuatnya lebih bahagia dalam menjalani hidup. Selain kehadiran suami dan dua anaknya, aktris berusia 37 tahun ini punya cara yang sederhana yang membuatnya bisa selalu bersyukur.

Menurut Dian, bersyukur adalah salah satu hal yang bisa merubah hidup dan membuat hidup menjadi lebih bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini membagikan cara sederhana yang selama ini ia jalankan.

Cara tersebut benar-benar sederhana, dalam 10 hari Dian Sastrowardoyo rajin menuliskan 10 hal yang bisa membuatnya merasa bersyukur. Cara tersebut rutin ia jalankan dan memberikan dampak positif dalam hidupnya. Dian Sastrowardoyo juga membagikan cara tersebut agar bisa diikuti para followers-nya.

tips simpe dian sastro  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/therealdisastr



"Pikiran pagi. Tulis setidaknya 10 hal yang bisa membuat merasa bersyukur. Lakukan hal tersebut untuk 10 hari, dan aku berjanji hidupmu akan berubah dan kamu akan lebih bahagia. Selamat hari Senin, semuanya," tulis Dian Sastro pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (5/8).

Unggahan Dian Sastro tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang ternyata sudah mencoba tips bahagia dari Dian, sebab mereka beranggapan bahwa cara tersebut juga membawa pengaruh positif dalam hidup. Tak sedikit pula warganet yang belum pernah mencobanya lalu menjadi tertarik untuk memulai melakukan cara simpel dari Dian Sastrowardoyo dalam hidup mereka.

"Udah sya coba lakukan, walau blom rutin.. rasa syukur membuat segala sesuatu terasa menyenangkan.. selamat hari juga untuk Kak Dian," ungkap akun @dian_adisty.

"Sudah diterapkan mbak, semenjak nonton Mbak Di waktu itu di Just Alvin," tulis akun @caquillafs.

"Sdh cb dan msh berusaha menjalani.. alhamdulillah lbh bahagia jd nya... have a great monday @therealdisastr," tambah akun @eedhalandjang.

"Wah bisa dicoba nih tipsnya mbak Di, Thanks mbak..Happy Monday to u mbak kesayangan @therealdisastr selamat beraktivitas hari ini," kata akun @renfelany.

"will try mba! (Akan mencoba mbak!)," imbuh akun @iamsoftanimal.