Brilio.net - Rian D'Masiv baru saja membuat geger para penggemar K-POP. Pasalnya penyanyi 35 tahun itu berhasil memamerkan isi pesan singkat dengan mantan personel Day 6, Jae Park. Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan, banyak dari mereka antara percaya dan tidak. Seperti yang diketahui Jae Park merupakan sosok yang cukup digemari di Indonesia. Tak heran jika banyak orang terheran-heran dengan keakraban yang diperlihatkan Rian dengan Jae.

Isi obrolan tersebut di unggahan Rian ke akun Twitter-nya, @RianEkkyP pada Selasa (23/8). Sebelumnya, diketahui bahwa vokalis D'Masiv itu datang ke LA untuk menonton sebuah acara, Head In The Cloud (HITC).

Chat antara Rian dan Jae Park ini bermula dari Rian yang mengajak Jae untuk berjumpa melalui sebuah cuitan. Namun, ternyata cuitan tersebut direspon Jae dan kemudian keduanya merencanakan untuk bertemu.

Namun rencana pertemuan keduanya harus batal, lantaran Jae tengah dalam kondisi tidak fit. Menurut isi pesannya pada Rian, dia tengah demam. Jae pun meminta Rian untuk mengatur ulang jadwal pertemuan mereka.

Rian pun tetap dengan antusias tinggi dan mengatur ulang pertemuan mereka.

"Ya tentu..bisakah kamu bertemu pada hari Jumat, 26?" tanya Rian.

Ajakan Rian untuk bertemu pada tanggal 26 Agustus itu, disetujui Jae. Keduanya direncanakan akan bertemu pada hari Jumat, sekitar pukul 2 sore. Keduanya akan bertemu di sebuah restaurant.

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR