Brilio.net - Tahun 2018 segera berakhir. Untuk merayakan pergantian tahun, pengguna Instagram membuat post 2018BestNine. Foto 2018BestNine merangkum sembilan foto terbaik di galeri Instagram.

Cara membuat 2018BestNine cukup mudah. Kunjungi laman 2018bestnine.com dan ikuti peraturan yang ada. Otomatis sembilan foto terbaik di galeri Instagram akan tercetak dalam sati frame.

Banyak pengguna Instagram yang berpartisipasi mengunggah sembilan foto terbaiknya dengan hashtag #2018bestnine. Seleb Tanah Air sekelas Luna Maya juga ikut membuat unggahan 2018BestNine. Ia juga menyertakan caption yang haru. Berikut caption Luna Maya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

 

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018. All i can say, 2018 has been an amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan. Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year," tulis akun Instagram @lunamaya, Senin (31/12).

Dalam rangkuman 2018BestNine, terdapat dua foto Luna Maya bersama mantan kekasihnya Reino Barack. Foto tersebut ada di pojok kiri atas dan pojok kanan bawah. Foto pojok kiri atas diunggah Luna Maya pada 20 Juni 2018 sebagai ungkapan bahagianya atas ulang tahun Reino Barack.

"I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," demikian caption foto tersebut dilansir dari akun Instagram @lunamaya.

Sedangkan foto pojok kanan bawah ia unggah pada 12 September 2018 saat keduanya putus. "It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," begitu caption foto tersebutdilansir dari akun Instagram @lunamaya.

Selain itu, kebersamaan Luna Maya bersama ibu dan teman-temannya terangkum dalam 2018BestNine akun Instagram @lunamaya. Rangkuman 2018BestNine seolah benar-benar menggambarkan lika-liku perjuangan Luna Maya di 2018.

Warganet pun turut angkat bicara terhadap unggahan 2018BestNine Luna Maya. Berikut komentar warganet.

"Dewasa sekali dan enjoy caption nyaaa luar biasaaa," komentar akun Instagram @novasusantysinaga.

"happy new year,,, semoga tahun depan mendapat kehidupan cinta yg lbh baik @lunamaya," kata akun Instagram @lestari.maya.520.

"Kalo boleh bikin best nine sendiri tahun ini, maka salah satu pilihannya adalah bisa terlibat di Suzzanna dan akhirnya mengenal Ka Luna, seorang pribadi yg very humble, tegas, kerja keras, konsisten dan benar benar berhati lembut. Terima kasih buat pertemanannya dan kiranya 2019 berjumpa kembali Godbless Ka Lun.. We all love you..," ujar akun Instagram @jendralgatotsubroto, Co Director film "Suzzanna Bernafas Dalam Kubur".