Brilio.net - Sosok Raffi Ahmad bukan nama baru di industri hiburan. Sejak 2002, Raffi sudah terjun ke dalam dunia hiburan lewat sinetron bertajuk Tunjuk Satu Bintang. Namanya semakin dikenal luas sebagai presenter.

Mahir bernyanyi, berakting, dan memandu acara, Raffi menjadi salah satu artis multitalenta. Ditengah karier keartisannya, Raffi turut melebarkan sayap ke lini bisnis. Dia sukses menjalani beberapa bisnis bersama sang istri, Nagita Slavina.

Meski memiliki kesibukan yang padat, namun Raffi selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Sebagai sosok family man, ayah dua anak ini pun begitu dekat dengan saudara-saudaranya, termasuk dua adiknya, Syahnaz Sadiqah dan Nissa Ahmad.

Diketahui Raffi menggantikan sosok mendiang ayahnya untuk Syahnaz dan Nissa. Saat pernikahan Nissa Ahmad dan Syahnaz, Raffi tampil menjadi wali yang menikahkan kedua adiknya.

Baru-baru ini, ayah Rafathar dan Rayyanza ini bernostalgia dengan mengunggah potret lawasnya saat menjadi wali nikah. Pada momen yang berlangsung 13 tahun lalu itu, Raffi tampak memegang tangan Andika Rosadi, suami dari Nisya Ahmad.

potret lawas raffi ahmad jadi wali nikah © instagram foto: Instagram/@raffinagita1717

"Jadi Saksi Nikah Sang Adik," tulis Raffi, dilansir brilio.net pada Selasa (5/4).

Alih-alih menyebut wali nikah, Raffi justru salah menuliskan dengan saksi nikah. Unggahannya pun langsung dibanjiri komentar.

Namun nggak hanya salfok dengan caption Raffi, paras masa muda Raffi pun turut mencuri perhatian. Kenakan setelan jas hitam yang dipadukan kemeja biru, paras Raffi disebut mirip dengan Alshad Ahmad.

"Kirain @alshadahmad," tutur @onestopcornerpamulang

"Mirip alshad ahmad ga sihhh," tambah @ernitasiwi

"A raffi pas mudanya mirip papanya selen ya," ucap @idacandra.