Brilio.net - Felicya Angelista dan Caesar Hito merupakan pasangan seleb yang banyak diidolakan. Sudah berpacaran selama 8 tahun, keduanya telah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, Feli dan Hito memang merencanakan pernikahan pada 2020. Segala persiapan menuju hari-H mulai dari foto prewedding, bridal shower, fitting baju, sampai test food dibagikan Feli lewat vlog di YouTube miliknya.

Namun karena masa pandemi, mereka harus menunda hari bahagia tersebut sambil berkomunikasi dengan keluarga. Kini, tanggal pernikahan Feli dan Hito terungkap lewat Instagram Story salah seorang rekannya, seperti dilansir brilio,net dari akun @dounche pada Selasa (5/1).

Undangan pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dounche



Di undangan tersebut terdapat foto prewedding di mana Feli tampil cantik mengenakan gaun sementara Hito dengan setelan jasnya. Pernikahan akan diadakan pada Sabtu, 9 Januari 2021 mendatang. Undangan bertuliskan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista ini tentu mencuri perhatian dan banyak di-repost oleh sejumlah penggemar.

Undangan pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@felicyaangelista_



Tak sedikit warganet yang ikut bahagia dan menantikan momen pernikahan mereka. Akun Instagram Feli dan Hito juga dibanjiri komentar berupa ucapan selamat dan doa terbaik.

"Udah waktunya menikah setelah pacaran 8 tahun, mudah-mudahan dilancarkan Aamin," tulis akun @ardiansahjastin.

"Sehat sehat ya cantik @felicyaangelista_ semoga lancar sampai hari H aamiin," ujar akun @sifafauziyah0506.

"Unch lancar sampai hari H ya kesayangan, deg degan gak tuh," imbuh akun @felitolove.