Brilio.net - Hubungan Ridho DA dan sang kekasih, Syifa akan berakhir ke pelaminan dalam waktu dekat. Menyambut hari bahagianya, pasangan muda ini telah merampungkan berbagai persiapan menuju hari H mereka. Mulai dari berkas pernikahan, prewedding, hingga prosesi siraman yang dilakukan oleh calon pengantin wanita.

Menariknya, belum lama ini dari laman Instagram @bundacucu, yang tak lain MC acara siraman, tersebar undangan pernikahan keduanya. Tampil mesra dalam balutan busana adat Minang di undangan pernikahan, terungkap tanggal akadnya. 

"Basmalah mancen gawe hari ini semoga lancar dan sukses @susilawati14," tulis akun tersebut.

Pada undangan yang bernuansa gold tersebut diketahui saudara kembar Rizky DA ini menikah pada Minggu, 17 Oktober 2021. Namun sayang, tempat acaranya tak diperlihatkan oleh akun tersebut.

undangan pernikahan ridho da © instagram

foto: Instagram/@bundacucu

Sementara itu, jelang pernikahan, Syifa juga menggelar acara pengajian di kediamannya, Jumat (15/10). Di acara yang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga tersebut, ia  tampil anggun dalam balutan gamis hitam.

undangan pernikahan ridho da © instagram

foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers

Berbeda halnya dengan Ridho, menuju hari bahagianya, ia mengubah penampilannya dengan memotong rambut. Sembari mengunggah potret selfie, gaya rambut barunya membuat Ridho terlihat kian fresh dan rupawan.

undangan pernikahan ridho da © instagram

foto: Instagram/@ofc_ridhosyifa_lovers