Brilio.net - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kembali menarik perhatian publik karena unggahan terbarunya. Kali ini bukan penampilan maupun hubungan asmaranya yang menjadi sorotan, melainkan keputusannya untuk rehat sejenak dari aktivitas media sosial.

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin off untuk beberapa waktu ke depan dari Instagram. Segala aktivitas di Instagram akan ditangani oleh asisten pribadinya.

"Hi guys, aku di sini mau menyampaikan kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah, saya akan istirahat untuk beberapa hari dari media sosial dan akun saya akan ditangani oleh asisten," kata Aurel Hermansyah.

Keputusan Aurel untuk istirahat sejenak dari media sosial ini bukan tanpa alasan. Kekasih dari YouTuber terkenal Atta Halilintar ini mengatakan, dengan beristirahat sejenak dari kesibukan media sosial membuat dirinya bisa lebih fokus pada diri sendiri dan bisa menyehatkan mentalitasnya.

Aurel mengaku selama ini dirinya sudah cukup lelah dengan dunia media sosial. Mengambil keputusan untuk rehat sejenak, menjadi pilihan yang tepat bagi dirinya.

Loading...

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya," sambungnya.

Umumkan rehat sementara dari medsos Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Untuk sementara Aurel tidak memegang akun media sosialnya sendiri. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para followers-nya.

"Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," kata Aurel.

Aurel juga memberikan saran baik untuk semua orang, bahwa mengambil waktu untuk jauh dari media sosial bisa menjadi pilihan yang baik. Pasalnya setiap orang perlu memperhatikan dirinya sendiri, tidak melulu harus mengikuti keinginan dunia maya.

"Dan saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang perlu memangkas waktu dari media sosial, untuk urusan diri sendiri. Kamu harus melakukannya, Karena pada akhirnya, kamu harus sangat memperhatikan diri sendiri. semoga hari kalian menyenangkan semuanya #socialmediadetox," pungkas Aurel Hermansyah.

Unggahan Aurel pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mereka mendoakan agar Aurel selalu bahagia.

"Semangat ka lolly, aku setuju kalau memang itu bagus buat kesehatan mental dan diri kita juga, aku bakal selalu dukung apapun keputusan kaka, lov," tulis @yasmine_mawarni.

"Kakkk kita bakalan kangeen. Selalu semangat yaa bahagia selalu ," ujar @evaylindd.

"Apapun semoga sehat dan bahagia selalu kak loly ," timpal @bunga_mawar1104.

"Selalu semangat kakak, and sehat selalu. ,' kata @endah.rasyid.

"Selalu dukung apapun itu, yg penting terbaik tuk kak loli... .. doaku selalu tuk kbahagian dan kesuksesan kak @aurelie.hermansyah ... Dtunggu release lagu barunya lg ya kak.. semangat...," ujar @melia.tiram.

RECOMMENDED BY EDITOR