Brilio.net - Pengusaha sekaligus selebgram Shandy Purnamasari membuat banyak orang terkejut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @shandypurnamasari pada Kamis (21/7). Unggahan tersebut berisi pesan dan pengumuman perpisahannya dengan sang suami yakni Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana.

Dalam unggahan tersebut, Shandy memamerkan potret dirinya dengan sang suami di area Masjid Nabawi, Madinah, saat keduanya sedang menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Dalam caption, Shandy menuliskan bahwa dirinya dan sang suami akhirnya membuat keputusan tentang hubungan mereka berdua.

"Hai semuanya. Di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy mengawali pengumuman tersebut.

Potret Shandy Purnamasari dan Juragan99 menunaikan haji Berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Selanjutnya, perempuan 31 tahun ini mengumumkan bahwa dirinya akan berpisah dengan sang suami. Namun begitu, Shandy menegaskan bahwa hubungannya dengan Gilang Widya Pramana baik-baik saja.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang, kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua - Shandy dan Gilang," tulis Shandy mengakhiri caption unggahan tersebut.

Hal ini kemudian membuat banyak pengikutnya di Instagram termasuk rekan-rekannya sesama seleb sontak terkejut. Padahal, diketahui hubungan antara Shandy dan Gilang terlihat baik-baik saja. Bahkan, keduanya baru saja pulang dari Arab Saudi setelah menunaikan ibadah haji bersama.

Kebersamaan mereka saat di Tanah Suci terlihat mesra dan begitu harmonis, seperti tidak ada masalah yang berarti. Dirangkum brilio.net pada Jumat (22/7), ini sembilan potret Shandy Purnamasari dan Juragan 99 tunaikan ibadah haji.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR