Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga artis Acha Septriasa. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu kini tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Acha Septriasa melalui Instagram pribadinya pada Minggu (4/12).

Dalam caption-nya, Acha mengucapkan rasa syukur atas karunia yang didapatnya. Ia bersyukur lantaran Tuhan telah memberikannya kepercayaan berupa kesempatan kedua untuk menjadi orang tua.

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta..mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama. Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua," tulis pemain film Heart dikutip brilio.net pada Senin (5/12).

Acha mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang suami, Vicky Kharisma dan putrinya, Bridgia. Di foto tersebut juga tampak perut Acha sudah mulai membuncit.

Lebih lanjut, berikut potret Acha Septriasa pamer baby bump saat mengumumkan kehamilan kedua seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @septriasaacha, Senin (5/12).