Brilio.net - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memulai kariernya bersama Duo Ratu. Kehadiran Duo Ratu ini memberikan warna baru pada belantika musik dan sempat begitu booming di tahun 2000-an. Formasi dari Duo Ratu sendiri sudah beberapa kali berganti.

Pada awalnya, Maia membuat Duo Ratu bersama Pinkan Mambo. Kemudian digantikan dengan Mulan Kwok atau kini dikenal sebagai Mulan Jameela. Terakhir Maia pun menggandeng Meichan dan memutuskan untuk mengganti nama yang semula Duo Ratu menjadi Duo Maia.

Lama tak terdengar kabarnya, Maia tiba-tiba memposting sosok anggota baru 'Duo Ratu' di Instagram.

"Personil duo RATU yang baru," tulis Maia, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @maiaestiantyreal pada Rabu(16/9).

Siapa sangka sosok yang disebut sebagai anggota baru tersebut ternyata adalah putranya sendiri, Dul Jaelani. Dalam potretnya Dul tampak tersenyum dengan menggunakan wig berwarna merah cerah.

Loading...

Rupanya, Maia hanya bergurau dan sedang ingin bernostalgia masa lalu.

"Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Personil duo RATU yang baru. Maksud hati mau bikin konten pake wig kejayaan masa lalu, lah malah dipinjem @duljaelani buat cekrek, cekrek, iseng.... Cucok meong . #justforfun #jangankeluarindalil #nikmatiaja #maiaestianty #duljaelani #semakintuasemakinsomplak #semakintuasemakinbahagia

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Postingan Maia Estianty ini pun sontak membuat para warganet terhibur. Aksi kocak Dul Jaelani pun dinilai tidak terduga.

"Dul itu kocak banget ya," ungkap akun @therealpinkymirror.

"ya ampun dul lucu banget," tulis akun @alartis

Menyandingkan foto yang sama-sama menggunakan wig merah, beberapa warganet juga menemukan kemiripin antara Maia dan Dul.

"Kok kayak kembar," komentar akun @kuntadi011.

"Mirip juga ya ternyata bund," imbuh akun @haye2175.

"MasyaAllah jadi mirip," tulis akun @happyjehan.

RECOMMENDED BY EDITOR