Brilio.net - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Meski kini Paula diketahui tengah hamil besar, nyatanya tak jadi halangan bagi mereka jalani ibadah.

Baim Wong pun mengungkapkan umrah kali ini begitu terasa spesial. Pasalnya Paula menjalani umrah bersama dengan suami dan juga Bapau junior yang masih dalam kandungan.

Melalui akun Instagramnya, sesaat sebelum berangkat ke Tanah Suci, Baim membagikan foto kebersamaannya dengan sang istri berada di pesawat. Penampilan Paula yang mengenakan hijab pun sukses mencuri perhatian.

paula © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Tak jauh berbeda dengan suaminya, Paula juga mengunggah momen-momen manis ketika berada di Tanah Suci. Baru-baru, Paula memperlihatkan momen saat sedang di Masjid Nabawi, Madinah.

paula © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paula_verhoeven

"Bismillah," tulis Paula Verhoeven seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (8/10).

Model cantik ini mengenakan hijab berwarna pink lengkap dengan kacamata hitam. Dia pun tampak sedang memegang perutnya yang tampak sudah semakin membesar.

Unggahan Paula ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian dari mereka memuji penampilan Paula yang mengenakan hijab. Sejumlah rekan artis juga mengingatkan Paula untuk menjaga kandungannya. Mereka mendoakan Paula agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

"MasyaAllah .. sehat selalu yaaaa bumil .. aamiin," tulis @kartikaputriworld.

"MasyaaAllah,sehat terus bumil baby n si Bosque," sambung @mrsayudewi.

"Bebiiii love the syariah style," komen @kelly_tandiono.