Brilio.net - Sebagai salah satu seleb papan atas Indonesia, kehidupan seorang Maia Estianty sudah pasti tak lepas dari sorotan publik. Meski telah menikah dengan Irwan Mussry dan jarang tampil di industri hiburan Tanah Air, kepopularitasan ibu tiga orang anak ini seolah tak luntur.

Tak melulu soal karier, rumah tangganya dengan Irwan juga selalu mencuri perhatian. Pasangan yang menikah 29 Oktober 2018 ini tengah merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama. Seperti diketahui, Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2009 silam. Setelah sembilan tahun berlalu, akhirnya ibu dari Al, El, dan Dul itu melabuhkan hatinya kepada Irwan Mussry.

Tak terasa sudah setahun membina rumah tangga dengan Irwan Mussry, Maia pun mengungkapkan isi hatinya. Ternyata Maia Estianty mengungkapkan rasa syukurnya atas pernikahan bersama Irwan Mussry yang telah memasuki usia satu tahun. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Maia Estianty.

Wanita berusia 43 tahun tersebut mengunggah sebuah video kilas balik pernikahannya dengan sang suami. Maia Estianty menulis dengan lantang kalau Irwan Mussry adalah jodohnya. Dalam keterangannya, Maia memuji semua kebaikan sang suami yang telah diberikan kepadanya. Sosok Irwan bagi Maia merupakan tempat sandaran yang bisa menenangkan hatinya disaat gundah gulana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Loading...

"Jodohku adalah KAMU !!!

Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”...," tulis Maia Estianty.

Lantas Maia pun juga mengucapkan terima kasih kepada Irwan Mussry untuk segala cinta, doa, dan kasih sayangnya.

"Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU...," lanjutnya.

Tak hanya uacapan terima kasih kepada Irwan Mussry, Maia juga mempersembahkan sebuah lagu romantis untuk sang suami yang dinyanyikan oleh Krisdayanti.

"Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri)

CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos )

"Happy Anniversary ke 1 cintaku.

Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily

#video by : @agrasuseno @claudianrh," lanjut Maia dalam keterangan videonya.

Seperti diketahui, Maia Estianty resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry di Masjid Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018. Pernikahan Maia dan Irwan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekatnya. Momen pernikahan mereka pun berlangsung dengan penuh khidmat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Alhamdulillah.. This is it... This is what you are waiting for, guys...the picture.... ——- My new chapter with my hubby and the boys... Welcome to the family “DAD” @irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani #mua by : @bumiauw #hairdo by : @inaroahmad #dress by : @olive_and_her_narcissbandit #crown by : @tulolabridal #photo by : @agrasuseno and @claudianrh #skincare by : @emkbeverlyhills_indonesia #happyfamily #newchapter #semakintuasemakinbahagia #happymom #justmarried

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

RECOMMENDED BY EDITOR