Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti aktor tampan Ricky Harun. Tepat pada Minggu (12/1) lalu, Ricky baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-33 tahun. Seperti diketahui, suami dari Herfiza Novianti tersebut lahir pada 12 Januari 1987.

Di hari istimewanya, tentu ada kebahagiaan tersendiri yang dirasakan Ricky. Pasalnya sejak beberapa waktu lalu, Ricky memboyong keluarga besarnya berangkat untuk menjalani ibadah umrah. Sehingga tahun ini, ia bisa memperingati hari kelahirannya di Tanah Suci.

Tak hanya itu, di hari ulang tahunnya, ayah tiga anak ini mendapat kado spesial dari sang ibunda, Donna Harun. Rupanya, Ricky tidak diberikan kejutan berupa kue ataupun kado pada umumnya. Diam-diam, Donna sudah membuatkan sebuah puisi indah untuk putra sulungnya.

foto: Instagram/@rickyharun

"DOA dr IBU.

Loading...

Ya Allah

32 tahun yg lalu, kau hadiahkan aku anak seorang anak yg lucu, ganteng, sehat.

Hari ini kau beri aku hadiah kembali dengan menambahkan umurnya menjadi 33 tahun, Alhamdulillah.

Aku bersujud syukur kepadaMu dan memohon hadiah yg anakku butuhkan dariMu, dan hanya Engkaulah yg sanggup memberinya," ungkap isi puisi Donna seperti dikutip brilio.net dari Instagram Ricky, Selasa (14/1).

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricky mengunggah sebuah foto berlatar biru dan ungu. Dalam foto tersebut, bertuliskan kata demi kata indah yang diciptakan Donna. Dalam puisinya, Donna mengungkapkan perasaan syukurnya 33 tahun lalu dihadiahkan seorang anak yang lucu, yakni Ricky.

Donna juga berdoa agar buah hatinya selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Sebagai seorang ibu, wanita 51 tahun ini pasti mendoakan yang terbaik bagi putra-putranya.

foto: Instagram/@rickyharun

"Lindungilah anakku dan anak2nya serta istrinya. Bahagiakanlah mereka, sehatkanlah mereka, luaskan rejeki mereka seluas samudra. Ampunilah dosa mereka, taatkanlah mereka hanya kepadaMu.

Aku yakin seyakin2nya, anakkupun akan bersujud syukur kepadaMu dan memohon hadiah yg sama seperti yg aku mohon kepadaMu untuknya.

Aamiin. Cinta ibu," tutup Donna.

Meski tampak sederhana, namun puisi yang berisikan kenangan manis Donna ketika melahirkan Ricky tetaplah bermakna mendalam. Bagi pria yang akrab disapa Kirun ini, doa dari sang ibunda sangat berarti. Ia bahkan tak sungkan menuliskan kalimat cinta pada Donna.

"Doa dari ibuku. Love you mom," tutur Kirun.

Unggahan Ricky mendapat kado spesial nan romantis dari Donna Harun kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang terharu atas doa Donna sangat luar biasa pada putranya.

"Hanya doa ibu ...doa yg sgt luar biasa ..tiada tara dan hanya doa ibu lah doa kita tersampaikan kepada-nya," komen @zhofiyan004.

"Aamiin yaa Allah ,penuh berkah yaa keluarga kalian," tutur @dillaayumneh.

"Terharu baca nya, sehat2 ka kirun dan keluarga amin. salam buat bunda dona kak," tulis @haykakvit.

"Masya Allah,, istajib dunga'ana ya Rabb," ujar @roney_brick.

RECOMMENDED BY EDITOR