Brilio.net - Coba sebutin hadiah paling mewah apa yang pernah kamu dapat di hari ulang tahun? Kalau kebanyakan orang menerima hadiah mewah di usia belasan atau puluhan tahun, maka berbeda dengan anak-anak seleb ini.

Nggak perlu nunggu lama, mereka langsung dapat hadiah mewah di ulang tahun yang pertama. Bukan mainan limited edition, anak-anak seleb ini langsung dapat mobil beneran sebagai hadiah ulang tahun pertamanya.

Nggak tanggung-tanggung, mobil yang diberikan para seleb buat anaknya ini super mahal sampai ditaksir seharga miliaran rupiah. Dapat hadiah mobil di usia yang baru satu tahun, anak-anak seleb ini auto bikin jiwa miskin bergetar.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/12), berikut anak lima seleb yang dapat hadiah mobil di ulang tahun pertama.


1. Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Anak seleb dapat hadiah ultah mobil pertama © Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven & @baimwong



Genap berusia satu tahun beberapa hari lalu, putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong nggak hanya dapat hadiah berupa perayaan ulang tahun yang super meriah. Di hari ulang tahun sang anak, Baim dan Paula juga memberikan hadiah mewah.

Baim dan Paula memberikan satu unit mobil keluaran Suzuki. Mobil berwarna hijau bernama Suzuki Jimny tersebut merupakan mobil dengan kemampuan off-road yang mumpuni. Dilansir dari suzuki.co.id, mobil dengan kompenen dan fitur lengkap tersebut dibanderol seharga Rp 382,5 juta hingga Rp 398 juta.


2. Arkana Mawardi, anak Nikita Mirzani.

Anak seleb dapat hadiah ultah mobil pertama © Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi17



Nggak kalah dari Baim Wong, Nikita Mirzani juga rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk memberikan hadiah mobil untuk sang putra bungsu, Arkana Mawardi. Di hari ulang tahun sang putra yang pertama, Nikita memamerkan satu unit mobil Porsche Carrea S Cabriolet untuk hadiah Arkana. Nggak main-main, super car berwarna putih tersebut harganya ditaksir mencapai Rp 6 miliar.


3. Aaradhya Bachchan, anak Aishwarya Rai dan Abishek Bachchan.

Anak seleb dapat hadiah ultah mobil pertama © Instagram

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb



Memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk sang anak yang pertama juga sudah lama dilakukan pasangan Bollywood, Aishwarya Rai dan Abishek Bachchan. Di hari ulang tahun sang putri semata wayang, Aaradhya Bachchan yang pertama, Aishwarya dan Abishek memberikan satu unit BMW Minin Cooper S warna merah. Nggak hanya itu, mereka juga memberikan satu unit rumah di Dubai yang harganya ditaksir Rp 114 miliar.


4. Taimur Ali Khan, anak Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor.

Anak seleb dapat hadiah ultah mobil pertama © Instagram

foto: Instagram/@kareenakapooralikhan



Sudah bukan rahasia lagi, kalau Taimur Ali Khan sudah menikmati kemewahan sejak dalam kandungan. Putra sulung pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tersebut juga mendapat hadiah berupa mobil mewah dari kedua orang tuanya saat usia satu tahun.

Satu bulan menjelang hari ulang tahunnya yang pertama pada November 2017, Saif Ali dan Kareena memberikan satu unit mobil jeep yang ditaksir seharga Rp 2 miliar sebagai hadiah untuk Taimur.


5. Alinea Ava Nasution, anak Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Anak seleb dapat hadiah ultah mobil pertama © Instagram

foto: YouTube/Raditya Dika



Raditya Dika dan Anissa Aziza juga pernah memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk sang anak sulung, Aline Ava Nasution. Satu unit mobil Mercedes Benz tipe GLC 200 diberikan keduanya untuk Alinea saat usianya baru tiga bulan.

Bukan sebagai hadiah ulang tahun, Raditya Dika membeli mobil yang ditaksir seharga Rp 1,9 miliar tersebut lantaran mobil sebelumnya dinilai terlalu sempit untuk sang putri.