Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan Addie MS dan Memes. Ya, tepat pada Kamis (13/9), keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-31. Seperti diketahui keduanya menikah pada 13 September 1987, dan kini telah dikaruniai dua anak yakni Kevin dan Tristan.

Meski usia pernikahan sudah puluhan tahun lamanya, pasangan musisi ini membuktikan keharmonisan yang selalu terjalin. Kehidupan Memes dan Addie terbilang jauh dari gosip yang kurang sedap. Bahkan keduanya sering disebut relationship goal oleh kebanyakan orang.

Di hari istimewa ini, lewat akun Instagram pribadinya Memes mengunggah foto pernikahannya 31 tahun silam. Tak hanya itu, ia menuliskan ucapan terima kasih kepada suaminya yang senantiasa mendampinginya dalam suka maupun duka.

memes anniversary © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@memes605

"Happy 31th anniversary utk papah @addie ms bb tercinta.. Terima ksh sdh mendampingi diriku dlm suka dan duka , jg membimbing & mensupportku sll.. semoga kedepannya kita sll diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan saling asah asih asuh , jg bisa menyaksikan anak2 kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yg akan berkeluarga jg, akur makmur , Sukses, selamat dunia akhirat & yg terpenting kita sll dlm lindungan Allah SWT," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (13/9).

Bagi Memes, perjalanan rumah tangganya bukan hal mudah. Banyak suka dan duka yang telah dilewati bersama selain ini. Kesibukan masing-masing kadangkala menimbulkan rasa jenuh. Namun keduanya mampu melewatinya.

"Suatu hal yg hrs kita ttp jaga adalah rasa respect, tanggung jawab & saling menyesuaikan dg keadaan masing2 pasangan kita terus menerus, jg sll mengingat tujuan kita kembali hidup bersama,di saat ulang tahun pernikahan tsb, sejujurnya kita bukan pasangan yg perfect, sangat bnyk kekurangan msng2, itulah kita trs hrs saling memahami & tentunya trus berdoa kpd Yang Kuasa utk menjlni perkawinan ini agar sll diberkahi dan dilindungi," sambung penyanyi 53 tahun tersebut.

Kevin dan Tristan secara khusus memberikan kado berupa rangkaian bunga besar untuk orangtuanya. Di dalam rangkaian tersebut terdapat sepucuk surat yang bertuliskan kalimat romantis.

memes anniversary © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@memes605

Melihat keduanya, banyak warganet yang merasa salut dan kagum karena tetap menjaga keromantisan.

"Diantara ribuan artis, saya respek dg pasangan ini, semoga tetap bisa menjadi contoh bagi yang lain, menjadi pasangan abadi, tetap samara, dan tetap menginspirasi ....aamiin YRA, selamat ulang tahun tante memes dan om addie," tulis @rachmawati1118.

"Astaga... 31 tahun mbka??? Luar biasa. Langgeng n bahagia selalu ya mbk," tulis @hotmaveronika.

"Semoga di akhirat dipertemukan kembali sekeluarga," tulis @jessiekhimawan.

"Jadi ingat waktu anniv yg ke 25 sampe ada flashmob, ga terasa uda 31 sekarang. Semoga selalu diberi kebahagiaan," sambung @pikapikachu.jpg.