Brilio.net - Bagi masyarakat Indonesia, siapa sih yang nggak kenal sosok Hotman Paris Hutapea? Ia merupakan pengacara kondang yang sangat aktif di media sosial.

Hotman Paris Hotman Paris tengah merayakan ulang tahunnya ke-61 hari ini, Selasa (20/10). Di hari istimewa ini, pria yang nyentrik dengan berbagai kemewahan itu mendapat kejutan dari keluarganya.

Di antaranya dari ketiga anaknya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea, dan Fritz Hutapea. Kejutan sederhana ini berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya yang dirayakan di Singapura.

Pada ulang tahunnya ini Hotman tidak melakukan perayaan karena masih adanya pandemi Covid-19.

Kejutan yang diberikan oleh anak-anaknya membuat Hotman sangat terkesan. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di akun Instagram @hotmanparisofficial. Ia mengaku sampai dibangunkan tengah malam oleh anak-anaknya.

"Saat tengah malam di bangunin anak anak," tulis Hotman Paris seperti dilansir brilio.net dari Instagram @hotmanparisofficial, Selasa (20/10).

Ultah Hotman Paris Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Unggahan Hotman tersebut kemudian mencuri perhatian warganet. Pasalnya, kue pemberian ketiga anaknya punya bentuk unik dan beda dari yang lain.

Kue tersebut seperti sebuah panggung di mana dihiasi dengan gambaran sosok Hotman yang sedang duduk di sebuah kursi. Ia dikelilingi tumpukan buku-buku tentang hukum bertuliskan KUHP.

Sebelumnya, Hotman Paris juga telah mengunggah sebuah potret kue ulang tahun yang unik lainnya. Yakni kue dengan hiasan sebuah sepatu berduri dengan warna hitam. Hiasan sepatu tersebut seperti sepatu yang selama ini kerap Hotman kenakan.

Ultah Hotman Paris Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Pada hari spesialnya tersebut, postingan Hotman dibanjiri doa dan ucapan selamat dari warganet dan juga artis-artis ternama.

"Happy b’day abangku sayang... sehat terus," tulis akun @inul.d dengan emot hati.

"Selamat ulang tahun bang hotman, sehat selalu yaaa," timpal akun @fairuzarafiq.

"Hbd bang @hotmanparisofficial," tambah akun @thereal_rezkyadhitya.

"HAPPY B DAY PANUTAN SAYA BANG @hotmanparisofficial," kata akun @sunankalijaga_sh

"Hbd om. Sehat dan sukses selalu," papar akun @lyodraofficial.