Brilio.net - Aktris kawakan Hong Kong, Rosamund Kwan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-57 tahun. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram istri Donnie Yen, Cissy Wang, Senin (23/9).

Unggahan Cissy Wang saat merayakan ulang tahun Rosamud Kwan menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan komentar terhadap penampilan Rosamund Kwan, khususnya perubahan wajahnya.

"Happy Birthday to @rosamundkwan !

Beautiful inside and out. Thanks @mayyangxiaojuan for yummy dinner!

#happybirthday #birthdaycelebrations," tulis Cissy Wang dalam unggahannya.

Loading...

Dalam unggahan Cissy Wang, Rosamund Kwan tampil begitu cantik. Ia tampak bahagia karena di hari spesialnya, Rosamund Kwan dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

Meski tampil begitu maksimal, wajahnya berhasil menarik perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan Rosamund Kwan terlihat begitu tua dan mengerikan. Bahkan ada yang berspekulasi bahwa Rosamund Kwan terlalu sering melakukan suntik botok.

Pada usianya yang ke-57 tahun, Rosamund Kwan memang tidak bisa menutupi raut wajahnya yang sudah mulai mengalami penuaan.

Dilansir brilio.net dari asiaone.com, Selasa (24/9) seorang mengatakan penampilannya seperti penyihir yang menakutkan.

"Mungkin dia terlalu banyak menyuntik (Botok)? Dia tampak seperti penyihir sekarang dan ini menakutkan. Ini hanya pendapat pribadi saya," tulis salah seorang warganet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy Birthday to @rosamundkwan ! Beautiful inside and out. Thanks @mayyangxiaojuan for yummy dinner! #happybirthday #birthdaycelebrations

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cissy Wang (@sweetcil) pada

Meski mendapatkan komentar pedas dari warganet, ada pula yang membelanya. Menurut seorang warganet, diusia 57 tahun, penampilan tersebut dianggap biasa dan terjadi secara alami.

"Mengapa kamu tidak membiarkan selebritas wanita terlihat tua?," ujar seorang warganet.

Banyak juga yang membandingkan Rosamund Kwan dengan Donnie Yen, yang masih tampak muda diusianya yang sudah memasuki 56 tahun. Meski mendapatkan banyak komentar miring mengenai penampilannya, Rosamund Kwan tak ambil pusing mengenai hal itu.

wajah Rosamund Kwan jadi sorotan Instagram/@sweetcil

foto: Instagram/@sweetcil

Rosamund Kwan merupakan sosok yang cukup terkenal pada tahun 90-an, ia adalah sosok aktris yang dikenal lewat film laga Mandarin Once Upon A Time In China. Beradu akting dengan Jet Li hingga sequel ketiga Once Upon A Time In China, Rosamund Kwan kemudian memutuskan untuk pensiun dari berakting pada tahun 2007.

RECOMMENDED BY EDITOR