Brilio.net - Tepat pada hari ini, Glenn Fredly tengah berulang tahun ke-44. Pastinya ini merupakan hari yang spesial buat penyanyi Glenn Fredly. Seperti diketahui, pelantun lagu Malaikat Juga Tahu ini merupakan artis kelahiran 30 September 1975.

Untuk memperingati hari bahagianya itu, Glenn Fredly melalui Instagramnya mengunggah foto masa kecilnya sambil menunjuk ke arah kamera. Tak lupa Glenn Fredly menuliskan tentang kehidupannya sejak kecil hingga saat ini.

"Sejak kecil saya sudah dididik untuk mandiri & diajarkan untuk belajar menghargai perbedaan serta tidak takut melihat perbedaan..Diatas semuannya Tuhan yang mampukan semua dan KasihNya nyata atas kehidupan saya sampai hari ini..Yes, it’s a new season.. #sayabersamaindonesia #G30S #glenn30september," tulis Glenn Fredly dalam unggahannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sejak kecil saya sudah dididik untuk mandiri & diajarkan untuk belajar menghargai perbedaan serta tidak takut melihat perbedaan..Diatas semuannya Tuhan yang mampukan semua dan KasihNya nyata atas kehidupan saya sampai hari ini..Yes, it’s a new season.. #sayabersamaindonesia #G30S #glenn30september

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Fredly (@glennfredly309) pada

Dari unggahannya itu, tak sedikit warganet dan juga rekan selebritis mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami Mutia Ayu. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan yang terbaik buat Glenn Fredly di usianya saat ini.

"Happy birthday bung Glenn!," tulis Afgan Syahreza.

"Hbd Brother," tambah Ari Lasso.

"Hbd kakak," timpal gading Marten.

"Happy birthday bung, semoga kehadiran mu Di dunia musik Indonesia semakin memberi aura positif. Tetap lah membumi seperti Yang saya ketahui sebelumnya Tuhan Dan Alam Semesta memberkati hidup Dan langkahmu," tulis akun @diinovita.

Tak hanya ucapan dari para selebritis, unggahan masa kecilnya juga menjadi perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, dalam foto tersebut Glenn Fredly kecil tampak imut. Dalam foto tersebut, Glenn yang masih kecil tampak mengenakan kaus serta celana kasual. Gayanya begitu menggemaskan, ia menunjuk ke arah kamera. Tak heran banyak warganet yang salah fokus dengan potret tersebut.

"Imut banget kak glenn, tulis akun @tinggi.ampuh1minggu.

"Selamat hr Lahir adik ganteeng! Tuhan berkati lebih lagi yaa .. sukes buat Konsernya jg eeee," tambah akun @marthinsaba.