Brilio.net - Rizky Febian atau penyanyi yang akrab disapa Iky ini jadi salah satu solois yang namanya semakin melejit. Putra sulung komedian Sule ini memikat telinga pendengar dengan suaranya yang lembut. Bahkan ia juga konsisten dan produktif dalam bermusik, hingga mendapatkan banyak penghargaan.

Nah rupanya pelantun lagu Makna Cinta tersebut berulang tahun ke-23 pada hari ini, Kamis (25/2). Berbeda dari tahun sebelumnya, Iky merayakan ulang tahunnya dengan mengenang sang mama lewat unggahan foto di Instagram.

Momen perayaan pertambahan usianya kali ini juga terlihat cukup berbeda. Rizky mendapatkan kejutan istimewa dari keluarganya, bahkan momen ini makin terasa spesial lantaran dirayakan dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Dalam unggahan video yang dibagikan @nathalieholscher, tampak Rizky Febian mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari sang bunda dan keluarga tepat pada Kamis (25/2) malam. Mengenakan kaus berwarna merah, ia terlihat meniup lilin yang dibawakan oleh Nathalie Holscher. Tampak juga beberapa kerabat dekat turut memeriahkan momen spesial Iky. Meski sederhana namun Iky terlihat bahagia, ia juga mengucapkan terima kasih serta mencium tangan bundanya tersebut.

Dalam potret unggahannya, Nathalie juga menuliskan ucapan selamat dan doa untuk anak Rizky Febian. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya dengan pencapaian Rizky.

"Selamat ulang tahun aa sayang. Jadi lah apa yang kamu mau. Bunda selalu bangga atas semua pencapaianmu @rizkyfbian," tulis Nathalie dikutip brilio.net, Kamis (25/2).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

 

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan respons dan komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun pada kakak dari Putri Delina tersebut. Tak hanya itu ada pula yang kagum dengan kedekatan anak dan ibu sambung ini.

"barokalloh a iky, selamat tanggal lahir. Semakin penuh berkah di usianya, banyak kebaikan yg menjadi contoh untuk sesama, semakin sukses.. sehat bahagia selalu . Aamiin," kata akun @ gimi_bee

"Happy birthday k risky semoga pnjang umur sehat selalu n semoga ap yng d cita2 kn terkabul amin..," timpal akun @juju.juheriyah.355

"Barakallah fii umrik aa,sehat dan sukses selalu aa,...," imbuh akun @itaa.nurlita

"Senangnya lihat teh nathalie yg mjdi ibu sambung yg baik dan perhatian kpd anak2nya,salut," komentar akun @zedasyafei

"Hangat bgt ya Bun anak2 pada welcome SMA bunda natali," tulis akun @myda_mydanc