Brilio.net - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat, pasalnya kedekatan mereka sejak awal dikabarkan sebagai settingan belaka. Kebersamaan mereka selama ini hanya untuk keperluan konten YouTube keduanya.

Namun pada momen ulang tahun Aurel ke-22 pada Jumat (10/7) lalu, Atta Halilintar memperlihatkan keseriusannya dengan memberikan sebuah kejutan spesial.

Atta Halilintar memberikan hadiah istimewa berupa kejutan romantis di atas sebuah kapal mewah. Bak cerita dalam film drama, Atta mendekorasi semua bagian kapal dengan dekorasi super romantis. Ia mendekor kapal tersebut dengan aksesoris serba ungu.

Tak hanya di situ, Atta Halilintar rupanya juga mengundang penyanyi idola Aurel Hermansyah, yakni Mahen. Kejutan itu pun lantas membuat Aurel tampak begitu bahagia.

Tak hanya itu, baru-baru ini lewat unggahan di Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah membawa kabar bahagia. Ia memperlihatkan foto yang menunjukkan sebuah cincin berlian berbentuk hati di jari manisnya.

Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar Instagram/@aurelie.hermansyah

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Caption pada unggahan ini sudah cukup jelas menjawab bahwa Aurel Hermansyah ternyata sudah dilamar Atta Halilintar pada momen ulang tahunnya. Rupanya meski baru 7 bulan masa perkenalan, Atta Halilintar mantap untuk berkomitmen dengan Aurel.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel Hermansyah.

Unggahan momen kebahagiaan ini pun langsung menyita perhatian warganet. Pasalnya Atta Halilintar juga membalas komentar Aurel, yang mengatakan dirinya cuek namun tetap romantis.

"Mr Cuek tapi Romantis here," tulis Atta Halilintar.

Sejumlah seleb pun turut mengomentari unggahan Aurel.

"Congrats," tulis akun @gadiiing

"Selamat yaaaa Loly , aduuuuh aku tau kamu waktu kecil gak terasa skrg dah mau nikah aja , masya Allah waktu cepet banget berlalu," ujar akun @melly_goeslaw

"Wow!! Congrats!," kata akun @claurakiehl

"Happy for you!!" timpal akun @nikitawillyofficial94

"Wooowww... Congrats sayangkuuuu," tulis akun @fitricarlina

"Bismillaaah, selamat guys! @attahalilintar & @aurelie.hermansyah," pungkas akun @aviwkila