Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/lea)

12 Juli 2019 08:07

Aurel dapat kado ultah mewah dari Anang & Ashanty, ini penampakannya

Kadonya bikin warganet iri. .

Aurel dapat kado ultah mewah dari Anang & Ashanty, ini penampakannya

View Image



Brilio.net - Aurel Hermansyah atau yang kerap disapa Aurel ini baru saja meryakan hari jadinya ke-21 pada Rabu, 10 Juli lalu. Putri pertama Anang dan Krisdayanti itu tampak bahagia.

Aurel mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun baik dari sahabat maupun keluarganya. Termasuk Krisdayanti yang memberikan selamat kepada putrinya itu melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya ucapan selamat yang didapatkan Aurel. Ia juga mendapatkan banyak kado. Satu kado spesial adalah dari Anang dan Ashanty. Mobil mewah Mercedes Benz berwarna merah spesial diikat dengan pita besar ungu.

Aurel pun membagikan langsung momen bahagianya itu melalui media sosial pribadinya. Aurel tampak berseri saat 'memamerkan' kado mobil tersebut.

Aurel dapat mobil ultah instagram

Loading...

foto: Instagram/@aurel.hermansyah

"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget! Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," caption Aurel, dilansir brilio.net dari akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Jumat (12/7).

Diketahui Anang dan Ashanty tengah berlibur ke Brasil dan belum bertemu langsung dengan Aurel saat ultahnya kemarin. Aurel sempat meminta Anang dan Ashanty untuk segera pulang dari liburannya tersebut. Namun ternyata pasangan ini sudah mempersiapkan kado yang mewah untuk Aurel sambil pulang kembali ke rumahnya di Jakarta.

Tak hanya sekali Aurel mendapatkan hadiah mobil di hari ulang tahunnya. Sebelumnya pada perayaan ultah ke-16 dulu tepatnya pada 2014 silam, Aurel juga sudah mendapatkan sebuah mobil dari Anang dan Ashanty Honda Jazz berwarna kuning.

Unggahan kado spesial dari Anang dan Ashanty untuk Aurel tersebut, mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang kagum dan bikin iri. Tak sedikit yang kemudian meninggalkan komentarnya di akun Instagram Aurel.

"Kebaikan apa yg dilakukan ank ini di masa lalu sehingga nasib baik ada padanya di masa hidup nya kini," kata akun @maria.kekung.

"Hbd aurel.. Gmn rasanya kayak km skarang..luar biasa.. Otgvtua sayyaaaanggg banget sama kamu.. Krn kamu baik," tulis akun @fadly_sw.

"Jdi orng kaya enak yah ulang tahun ajah kadonya mobil lah kita cukup kue 1 biji ajah udh bahagia," tutur akun @erlangga7683.

"Seneng bgttt liatnya, bacanya jg terharu,kadonya kereeeen bunda @ashanty_ash emg the best," sahut akun @imaimaimagmail.com8.

"Boro2 dikasih mobil, minta kado aja setengah susah," timpal akun @yatsya.putri.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Aurel Hermansyah Anang dan Ashanty Ulang Tahun Kado Ulang Tahun Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE