Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep berulang tahun tepat hari ini, 25 Desember 2019. Pria kelahiran 1994 ini kini sudah menginjak usia 25 tahun. Di momen ulang tahunnya ini, Kaesang bikin heboh para penggemarnya di media sosial.

Hal ini lantaran adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini bakal memberikan kado spesial untuk followers setianya. Kado tersebut yakni berupa satu mobil Toyota yang bakal ia berikan secara cuma-cuma. Melalui Twitter dan Instagramnya, Kaesang mengumumkan akan memberikan giveaway berupa satu unit mobil.

"Dalam rangka ulang tahun saya, kalian bisa ikutan giveaway mobil keren dengan fitur canggih dan muat banyak orang," ungkap Kaesang dalam video yang diunggahnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (25/12).

Kaesang Pangarep bagi-bagi mobil © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@kaesangp

Pengumuman dari Kaesang inipun bikin warganet langsung heboh. Banyak dari mereka yang langsung bergerak cepat untuk mengikuti petunjuk Kaesang agar bisa membawa pulang mobil dari putra presiden tersebut.

Kendati demikian, ternyata bagi-bagi mobil merupakan bagian dari promosi bisnis Kaesang. Ia bekerja sama dengan salah satu merek mobil terkenal untuk saling mempromosikan bisnisnya. Tak heran kalau hadiah yang dibagikan cukup bikin banyak orang jadi berebut.


Seperti diketahui, sejak lulus kuliah di Singapura, kini Kaesang Pangarep tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan bisnisnya. Diketahui, sudah ada beberapa bisnis kuliner dan clothing yang dimilikinya. Kaesang sendiri nggak pernah absen mempromosikan bisnisnya melalui media sosial.