Brilio.net - Tepat pada Rabu (10/7) penyanyi sekaligus aktris cantik Aurel Hermansyah baru saja merayakan pertambahan usia. Putri pertama pasangan musisi Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu kini genap berusia 21 tahun.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahunnya kali ini pun mendapat kejutan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Tepat tengah malam, gadis pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu diberikan pesta kecil-kecilan ulang tahunnya.

Di hari istimewa sang putri, Krisdayanti tentu turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Aurel. Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah deretan foto Aurel yang kini semakin beranjak dewasa.

kd ucapan aurel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"happy 21th birthday @aurelie.hermansyah.
wishing you all the best in life kakak.
10 juli 2019," ujar Krisdayanti seperti dilansir brilio.net, Rabu (10/7).

Dalam unggahannya tersebut, KD menuliskan harapan serta doa terbaik untuk sang buah hati. Selain itu, keluarga kecil KD juga memberikan kado manis kepada Aurel berupa rangkain bunga cantik. Dalam rangkain bunga berwarna ungu tertulis pengirimnya adalah The Lemos Family.

kd ucapan aurel © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Rupanya tak berselang lama, ucapan KD kemudian ramai jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran KD yang mengunggah foto tersebut pada tanggal Selasa (9/7) malam. Sedangkan Aurel berulang tahun pada 10 Juli. Banyak warganet yang menyoroti Diva pop Indonesia ini salah tanggal dan hari.

"Skr khan 9 Juli....lupa lagi," tulis @rizkyahmardinayanti.

"10 juli bukannya besok ya ?," sambung @imey168.

"wkwkwkwkkw iyaaaa ihhhh lupa lagii kn smlm baru 9 Juli duhhhh," ujar @rikhabona.

"Walau besok ultahnya," komen @anggellyta.07.

Kedati demikian, ada pula warganet yang menjelaskan kemungkinan KD yang sedang berada di Timor Leste, sehingga memiliki perbedaan waktu dua jam lebih cepat dari Waktu Indonesia Barat (WIB).

"mungkin bu KD lg di Timor Leste yg waktunya 2 jam lebih awal. Jadi di sana udah tgl 10 say," tutur @janesima99.

"nanti jg 3 menit lg 10 Juli, JD ini mba KD ngucapin antara duluan sebelum jam 00 atau emang lupa tanggal," tutup @casmyanzyah.